Ucapan yang Mempengaruhi Hati untuk Bahagia | Breaktime
Ucapan-Ucapan yang Mempengaruhi Hati untuk Bahagia
03.05.2016
“That’s what careless words do, they make you love life a little less”

Bagaimana cara Anda membahagiakan diri sendiri, B’timers? Mungkin karena gaji yang tinggi. Namun tak jarang kebahagiaan berasal dari hal yang sederhana, lho. Dan sebenarnya orang-orang yang bahagia tidak menunggu kebahagiaan itu datang. Merekalah yang membawa energi positif dan kebahagiaan untuk diri sendiri. Mereka juga paham, kata-kata merupakan alat terbaik untuk membahagiakan orang lain. Berikut beberapa ucapan yang mempengaruhi hati untuk bahagia, B’timers.

“Saya benar-benar senang melihat Anda”

Cara paling ampuh membuat diri sendiri bahagia adalah dengan memastikan orang di sekitar Anda bahagia. Dan pernyataan ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk membiarkan orang tahu, bahwa kehadiran mereka membuat Anda merasa positif, serta menunjukkan Anda menghargai juga menghormati mereka.

Ucapan yang Mempengaruhi Hati untuk Bahagia | Breaktime
Akan sangat menyenangkan bertemu kawan lama

“Saya ambil saran Anda”

Jika seseorang telah memberikan saran, itu berarti mereka peduli pada Anda dan ingin membantu memberikan solusi pada masalah yang sedang Anda hadapi, B’timers. Sebuah hal yang membahagiakan, bukan, mengetahui bahwa ada orang lain yang peduli pada kita? Cukup katakan, Anda mendengarkan saran mereka dan menerimanya.

“Anda telah melalui ini semua”

Ucapan yang mempengaruhi hati untuk bahagia selanjutnya adalah ketika kita menunjukkan apresiasi atau pujian pada teman, karena mereka telah melakukan sesuatu. Setiap hal yang membutuhkan kerja keras patut dihargai, B’timers. Dan meskipun itu hanya berupa ucapan saja, mereka akan merasa Anda bangga dengan usaha yang dilakukannya.

Ucapan yang Mempengaruhi Hati untuk Bahagia | Breaktime
Berdirilah di samping mereka yang selalu berkorban untuk Anda

“Saya akan senang mendengar pendapat Anda tentang, …”

Ketika Anda mencintai dan menghormati seseorang, akan sangat mungkin Anda akan selalu menghargai pendapat mereka, B’timers. Namun banyak orang justru menyimpan pendapat mereka karena tidak ingin terlihat menonjol. Nah, untuk itu, akan sangat membahagiakan jika Anda menanyakan tentang pendapat mereka mengenai sesuatu.

“Ceritakan lebih banyak”

Banyak orang yang merasa khawatir bahwa mereka telah terlalu banyak bicara, sehingga cemas tidak ada yang mendengarkan ataupun tertarik pada ceritanya. Dengan mengungkapkan pernyataan ini, Anda telah memberitahu mereka, bahwa Anda masih mendengarkan. Mereka pun akan tenang karena mengetahui ada yang menghargainya.

Ucapan yang Mempengaruhi Hati untuk Bahagia | Breaktime
Just tell me more about your story

Selain poin-poin di atas, ucapan yang mempengaruhi hati untuk bahagia adalah dua kalimat ajaib, B’timers. Ya, ucapan itu adalah “Maafkan aku” serta “Terimakasih”. Nah, jika dengan kata-kata saja kita bisa mengajak orang lain untuk bahagia, mengapa Anda masih mencari alasan membuat mereka tersenyum, B’timers? (NO)

Share This Article