Tips Unik Murah Meriah Rayakan Malam Tahun Baru | Breaktime
Tips Unik Murah Meriah Rayakan Malam Tahun Baru
31.12.2016

Malam Tahun Baru adalah momen yang paling dinanti., ya, B’timers? Berkumpul dengan keluarga serta orang-orang tersayang. Menyalakan kembang api, menikmati makan malam dari menu masakan sendiri maupun membakar jagung. Namun ternyata tak hanya itu hal yang dapat Anda lakukan di malam Tahun Baru, lho. Berikut ini tips unik murah meriah rayakan akhir tahun Anda, B’timers!

Tips Unik Murah Meriah Rayakan Malam Tahun Baru | Breaktime
Malam Tahun Baru memang identik dengan makan malam bersama

Ini saatnya Anda menghias salah satu sudut ruangan di rumah dengan dekorasi menarik. Ajaklah masing-masing anggota keluarga maupun sahabat-sahabat tercinta untuk berfoto dengan gaya mereka di sudut tersebut. Tentukan dresscode unik agar kenangan makin manis untuk disimpan.

Jika ada banyak anak-anak di rumah, ide bermain peran bersama akan menjadi hal yang menyenangkan untuk mereka, B’timers. Siapkan pakaian pentas dari koleksi di lemari baju yang dihias serbuk mengkilat atau renda bulu. Dan mainkan peran yang menarik anak-anak. Jangan lupa abadikan momen ini.

Tenang, liburan akhir tahun adalah kesempatan Anda untuk menggila. Tak perlu malu mengekspresikan diri Anda. Nyalakan musik dengan volume tinggi. Undang tetangga di sekitar rumah untuk ikut menari atau menyanyi bersama. Lepaskan stres karena pekerjaan dengan pesta sederhana ini.

Tips Unik Murah Meriah Rayakan Malam Tahun Baru | Breaktime
Menuliskan resolusi tahun baru sudah menjadi tradisi rutin

Setelah semua lelah, ajak mereka berkumpul di tengah ruangan dan bagikan kertas seta bolpoin. Minta mereka untuk menuliskan resolusi masing-masing di tahun depan. Jika sudah selesai, tumpuk kertas itu dan bergantian membacakan harapan dan impian mereka. Semangati mereka untuk mewujudkannya.

Ketika malam sudah mulai semakin larut, inilah saatnya untuk pyjama party, B’timers! Bangun benteng di kamar dan dirikan tenda dari selimut. Kumpulkan seluruh anggota keluarga dan jangan lupa matikan lampu. Mulai pesta piyama dengan saling menceritakan kisah atau pengalaman seram.

Merayakan malam Tahun Baru tak selalu dengan menyalakan kembang api dan menghidangkan sajian mewah di kebun, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE