Tips Sederhana untuk Kembalikan Mood Pria Anda! | Breaktime
Tips Sederhana untuk Kembalikan Mood Pria Anda!
22.11.2016

Pria Anda sedang dalam mood yang buruk, B’timers? Well, sama seperti Anda para wanita, mereka juga ingin merasakan bagaimana dimanjakan serta diperhatikan, lho. Berada dekat dengan pria moody tentu saja bisa menjadi hal yang menjengkelkan. Nah, berikut beberapa cara sederhana untuk mengembalikan mood pria, agar Anda bisa kembali menikmati waktu bersama, B’timers!

Tips Sederhana untuk Kembalikan Mood Pria Anda! | Breaktime
Jangan terlalu memaksa mereka untuk menceritakan segalanya

Berikan mereka ruang untuk bernapas

Ketika Anda ingin memperbaiki suasana hati pasangan, cobalah untuk bertanya apakah yang membuat mereka seperti itu. Tanyakan apa yang salah. Dan meski terkadang pria enggan membicarakan, mereka hanya ingin mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan apa yang mengganggu pikirannya, lho.

Menunjukkan rasa simpati pada mereka

Semua orang tentu ingin mendapatkan simpati dari seseorang saat sedang berada di situasi yang cukup buruk, kan? Well, simpati tak selalu mampu mengubah situasi yang ada, B’timers. Namun hal ini mampu membuat Anda lebih mengerti apa yang mereka alami. Berikan pria simpati saat mereka sedang moody.

Lakukanlah sesuatu yang manis untuknya

Terkadang ketika kita sedang berada di suasana hati yang buruk, mendapatkan sesuatu yang manis dari seseorang dapat langsung mengembalikan mood, lho. Pria sama sekali tak berbeda dengan wanita, kok. Berikan mereka makanan kesukaan, atau menelpon dan mengungkapkan bahwa Anda memikirkannya.

Tips Sederhana untuk Kembalikan Mood Pria Anda! | Breaktime
Tak hanya wanita, pria juga ingin dipeluk, lho, B’timers

Dekatkan diri Anda dan berikan pelukan

Apa yang Anda rasakan ketika berpelukan? Semua beban di dalam pikiran langsung berkurang dan Anda merasa lebih bahagia, kan? Dan pria adalah makhluk yang lebih manja dibandingkan wanita. So, berikan mereka pelukan di saat moodnya sedang buruk. Cara ini dapat membantu mereka merasa lebih baik.

Sarankan si dia kegiatan menyenangkan

Seringkali kita harus melakukan kegiatan lain untuk membawa kita keluar dari suasana hati yang buruk, B’timers. Tanyakan padanya tentang apa yang sangat ingin dia lakukan untuk membuatnya melupakan masalah yang ada. Kemudian ajaklah dia untuk melakukan kegiatan menyenangkan tersebut bersama.

Dan apabila semua sudah dilakukan, namun suasana hatinya masih tidak membaik. Mungkin Anda perlu meninggalkannya seorang diri untuk sementara waktu. Karena terkadang being alone is the best way to feeling better, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE