Tips Nikmati Hidup a la Wanita Single 40 Tahunan | Breaktime
Tips Nikmati Hidup a la Wanita Single 40 Tahunan!
15.11.2016

Single dengan usia di angka 40 tahunan, B’timers? Tak ada alasan bagi Anda merasa sedih dan terpuruk, lho. Menjadi wanita lajang merupakan hal yang sangat mengagumkan, kok. Tak ada hambatan yang bisa menghalangi jalan Anda untuk mencapai kesuksesan serta dengan status ini, Anda dapat lebih maksimal dalam menikmati kebahagiaan. Berikut tips menimkati hidup a la wanita single usia 40 tahun, B’timers!

Tips Nikmati Hidup a la Wanita Single 40 Tahunan | Breaktime
Bersama siapapun dan kemanapun? It’s your choice!

Ambil keputusan spontan yang menyenangkan

Tanpa adanya tanggung jawab pada pasangan dan anak, Anda tak perlu cemas ketika harus mengambil satu keputusan penting. Dengan usai Anda di saat ini, buatlah keputusan spontan yang menyenangkan. Contohnya membawa pulang seekor hewan peliharaan sebagai teman yang sangat sempurna.

Pergi mengunjungi destinasi impian selama ini

Bepergian sendiri bisa memberikan pengalaman yang sangat berharga, lho, B’timers. Bahkan di usia saat ini, bukan halangan yang bisa menghancurkan impian Anda untuk pergi ke destinasi baru yang selama ini belum pernah Anda datangi. Anda akan terkejut betapa menyenangkannya hal tersebut, lho.

Habiskan waktu dengan orang yang berharga

Sebuah hubungan asmara bisa datang dan pergi. Namun teman-teman dan keluarga akan selalu tinggal di dekat Anda, B’timers. Dan status lajang Anda adalah kesempatan terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang penting dalam kehidupan. Nikmati waktu ini dengan bebas.

Tips Nikmati Hidup a la Wanita Single 40 Tahunan | Breaktime
Bawa dunia menyenangkan dari dalam buku ke hadapan Anda

Membaca untuk menghibur diri Anda sendiri

Anda tentu telah mengetahui manfaat dari membaca, B’timers. Selain memberikan informasi baru, kita juga dapat merasakan hiburan pada saat yang sama. Dengan tidak adanya seseorang yang istimewa di hidup Anda saat ini, Anda memiliki waktu seutuhnya untuk mengonsumsi semua buku yang ada.

Praktekkan motto: Work hard and play hard!

Hiduplah untuk masa ini dan Anda akan memiliki waktu dan energi yang cukup dalam melakukan segala sesuatunya, B’timers. Jangan pernah membiarkan apapun menghentikan Anda dari aktivitas kesukaan. Lakukan semua yang Anda impikan dan inginkan saat ini. Jangan biarkan waktu berlalu begitu saja.

Dan siapa bilang menjadi lajang di usia 40 tahun adalah hal memalukan yang harus disesali? Selama tahu apa yang harus dilakukan, Anda justru bisa lebih bahagia dibanding mereka yang punya pasangan, lho! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE