Tips Bertetmu Dengan Orang Baru | Breaktime
Tips Bertetmu Dengan Orang Baru
19.12.2016

Sebagai mahluk sosial sepertinya tidak mungkin untuk manusia hidup sendiri tapi setiap manusia pasti memiliki kepribadian yang berbeda, bertemu dengan orang baru dan lingkungan yang baru terkadang sebagian besar akan merasa canggung, gugup atau asing dan tidak jarang memiliki perasaan takut dan semua itu bercampur aduk menjadi satu.

Perasaan tersebut muncul karena Anda memang belum mengenal orang tersebut dengan baik dan tidak mengetahui lingkungan baru tersebut, tapi apabila semua perasaan tersebut tidak segera diatasi rasa canggung terseut malah akan berlangsung lama. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika menghadapi lingkungan baru ataupun orang baru.

  • Selalu berpikiran positive

Banyak orang yang mengambil kesimpulan atau ketika berteu dengan orang baru langsung menebak kepribadiannya dengan hal-hal buruk, hindarilah pola pikir seperti ini karena akan merusak segalanya. Saat hendak menempati tempat baru entah itu lingkungan kerja atau yang lainnya pasti sebagian besar orang juga akan berpikir negative sepeti pikiran tidak akan betah dan sejenisnya.

  • Memulai percakapan

Ketika Anda bertemu dengan orang baru dan merasa canggung jangan lama-lama berdiam diri, cobalah memulai sebuah percakapan dengan senyum dan bersikap hangat. Niatkanlah semata-mata agar terjalin kedekatan antara Anda dan orang yang baru Anda kenal tersebut.

  • Berbaur

Tips Bertetmu Dengan Orang Baru | Breaktime
dengan berbaur akan menambah kedekatan


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE