Tips Ampuh Demi Kuatkan Hubungan dengan Pasangan
Tips Ampuh Demi Kuatkan Hubungan dengan Pasangan
16.02.2017

Hubungan Anda dan pasangan saat ini mulai terasa berbeda dengan hubungan yang dijalani ketika awal dahulu, B’timers? Well, hubungan yang tak lagi terasa hidup dan penuh gairah, bisa menjadi arti bahwa Anda dan pasangan mulai kehilangan minat satu sama lainnya, lho. Dan jika diteruskan tanpa ada niatan mengatasinya, maka hal ini bisa menjadi sesuatu yang membahayakan dalam kehidupan asmara kalian.

Eits, jangan khawatir, B’timers. Karena sebenarnya ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menguatkan kembali hubungan dengan pasangan, kok. Dan daripada Anda hanya diam saja karena hubungan asmara yang semakin menurun, yuk, intip cara menguatkan kembali hubungan Anda dengan pasangan dengan tips di bawah ini! Check this out, B’timers!

Ingin kuatkan hubungan dengan pasangan? Hindari pertengkaran!
Ingin kuatkan hubungan dengan pasangan? Hindari pertengkaran!

Coba Anda ukur seberapa tinggi rasa puas Anda di dalam menjalani hubungan asmara ini dengan si dia. Dan kaitkan dengan koneksi yang Anda miliki saat bersama pasangan. Jika ingin mendapatkan nilai dari kepuasan Anda menjalani hubungan ini, kembali perhatikanlah rasa cemburu, obsesi dan emosional di diri Anda mengenai pasangan. Lalu dapatkan nilai kepuasaan Anda dalam hubungan asmara ini.

Ingatkah Anda di saat Anda pertama kali mulai berkencan dengan pasangan? Anda tentu menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuatnya merasa terkesan. Dan dengan semua usaha serta pengorbanan yang Anda lakukan ternyata memiliki arti, bahwa diri Anda menghargai keberadaan pasangan, B’timers. Jangan pernah berhenti membuatnya merasa berharga apabila ingin memiliki hubungan yang kuat.

Yang perlu Anda ingat di dalam menjalani hubungan asmara adalah selalu ada masa sulit dan berat pada setiap cerita cinta. Dan karena banyak masalah yang datang bisa menjadi salah satu penyebab pasangan masing-masing bergerak semakin lebih jauh. Dan jurang pemisah di antara Anda dengan pasangan tentu baru bisa diatasi dengan mengajak pasangan kembali membangun hubungan asmara yang ada.

Hindari sifat dan pikiran negatif yang berisiko dapat mengganggu kehidupan asmara Anda dan pasangan. Menurut penelitian, apabila seseorang memiliki kebiasaan berpikir negatif pada pasangannya, maka ini akan menjadi salah satu sebab semakin rawannya hubungan asmara mereka, B’timers. Jadi di saat Anda mulai terjebak di dalam pemikiran negatif, sebaiknya mintalah penjelasan dari pasangan segera.

Hubungan asmara yang kuat datang dari sifat positif Anda
Hubungan asmara yang kuat datang dari sifat positif Anda

Temukan tujuan jangka panjang di dalam hubungan adalah salah satu cara untuk menguatkan hubungan dengan pasangan yang mulai meregang, B’timers. Dari sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu situs kencan di Inggris, ditemukan bahwa hubungan asmara bisa hancur karena setiap pasangan tak memiliki tujuan yang sama. Ajaklah pasangan untuk berdiskusi mengenai tujuan dalam menjalani hubungan ini.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa ledakan amarah yang dipenuhi dengan api kebencian, adalah hal umum penghancur hubungan asmara yang sehat, B’timers. Dan di saat kemarahan itu mulai mengakar, tentunya tindakan yang Anda ambil harus dapat mengatasi emosi yang ada. Apabila rasa amarah masih membakar diri Anda, sebaiknya tunggu hingga mereda terlebih dahulu baru mengungkapkannya.

Dan bukannya menanggapi apa yang menyebabkan Anda bertengkar dengan pasangan, kewajiban untuk Anda jika ingin kembali menguatkan hubungan adalah dengan fokus terhadap apa yang dapat diperbaiki dalam hubungan. Masalah tentu mustahil untuk diselesaikan dengan energi negatif yang membakar diri Anda dan pasangan. Konsultasikan jalan keluar terbaik yang bisa dijalani bersama dengan pasangan.

Ketika ada suatu masalah yang memang tidak dapat diselesaikan, jangan jadikan ini alasan untuk kalian semakin menghancurkan hubungan, ya, B’timers? Karena jika Anda ingin menguatkan hubungan dengan pasangan, dibutuhkan sifat saling pengertian antar pasangan. Nah, dengan demikian hubungan asmara Anda dan si dia tetap kuat, dan bahkan semakin kuat, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE