Kepribadian Bisa Dilihat dari Jari Tangan Loh! | Breaktime
Ternyata, Kepribadian Bisa Dilihat dari Panjang Jari Tangan
09.11.2015

Siapa sangka B’timers, ternyata ada kaitan yang sangat erat antara panjang jari dengan kepribadian seseorang. Secara singkatnya, dari panjang jari Anda bisa melihat kepribadian diri sendiri ataupun orang lain. Yuk, simak dan cek apakah deskripsi berikut ini sesuai dengan karakter Anda!

Tipe A

Kepribadian Bisa Dilihat dari Jari Tangan Loh! | Breaktime
Jari manis lebih panjang dibanding dengan jari telunjuk

Untuk yang memiliki jari manis lebih panjang dibandingkan dengan jari telunjuk, Anda adalah orang yang memiliki kepribadian charming. Mereka yang masuk ke dalam tipe ini, umumnya pandai berbicara dalam setiap keadaan. Ditambah lagi, mereka adalah orang yang bisa dibilang agresif dalam pekerjaan yang digelutinya dan merupakan problem solver yang baik.

Tipe B

Kepribadian Bisa Dilihat dari Jari Tangan Loh! | Breaktime
Jari telunjuk lebih panjang dibandingkan dengan jari manis

Anda yang memiliki jari telunjuk lebih panjang dibandingkan dengan jari manis adalah pribadi yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Saking percaya dirinya, terkadang mereka yang memiliki tipe jari ini menjadi sombong. Tidak hanya itu saja, mereka juga cenderung suka menyendiri dan tidak suka diganggu pada waktu-waktu bebasnya. Dalam hubungan percintaan, mereka cenderung bukan menjadi orang yang pertama berinisiatif, namun menghargai dan menerima setiap perhatian serta cinta kasih yang diterima.

Tipe C

Kepribadian Bisa Dilihat dari Jari Tangan Loh! | Breaktime
Jari telunjuk dan jari manis sama-sama panjang

Sedangkan mereka yang memiliki jari telunjuk dan jari manis yang sama panjang adalah orang-orang pecinta kedamaian. Mereka akan merasakan ketidaknyamanan ketika menemukan dirinya sendiri dalam masalah. Mereka adalah orang yang well organized dan bisa bergaul dengan semua kalangan. Dalam dunia percintaan, mereka yang memiliki jari tipe ini adalah pribadi yang setia, lembut, penuh perhatian terhadap pasangan.

Sesuaikah dengan kepribadian Anda, B’timers? (ya)

Share This Article