Ternyata Ini Manfaat Besar Bekerja Dari Rumah! | Breaktime
Ternyata Ini Manfaat Besar Bekerja Dari Rumah!
13.10.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Bekerja dari rumah bisa membuat lebih produktif



Bekerja menjadi kegiatan yang terbilang cukup melelahkan bagi generasi sekarang ini. Tetapi, sekarang ini B’timers tak hanya bisa bekerja di kantor saja. Trend bekerja dari rumah juga mulai merambah. Meski tidak berkumpul dengan rekan kerja seperti pada umumnya, faktanya bekerja dari rumah justru punya banyak manfaat yang mengejutkan. Apa saja ya?

Stanford School of Business menyebutkan bahwa mayoritas pekerja dari rumah mengalami sakit lebih jarang daripada mereka yang bekerja di kantor. Bekerja dari rumah membuat seseorang lebih konsenterasi bekerja karena gangguannya sedikit. Itulah mengapa orang-orang yang bekerja di rumah lebih cepat menyelesaikan kerjaannya dan bisa menyisakan waktu produktif untuk urusan lainnya.

Bekerja dari rumah juga membuat hidup Anda jauh lebih seimbang antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Ini karena tersedia waktu yang lebih banyak untuk keluarga. Lingkungan pekerjaan yang membuat seseorang lebih dekat dengan keluarga, tentu sangat menyenangkan bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan anak. Jika bekerja di kantor, kemacetan menghabiskan waktu dengan keluarga.

Ternyata Ini Manfaat Besar Bekerja Dari Rumah! | Breaktime
Banyak manfaat dengan bekerja dari rumah

Baca juga : TRIK SURVIVE BEKERJA DI RUMAH BERSAMA SI KECIL

Saat bekerja di rumah, Anda juga bisa jadi lebih hemat. Keuangan jadi lebih terkontrol secara otomatis. Anda tak perlu mengeluarkan biaya transportasi atau parkir. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya makan siang, karena bisa makan siang di rumah.

Manfaat terakhir jika Anda bekerja dari rumah adalah berkurangnya polusi dan emisi karbon di jalanan. Secara tidak langsung, saat Anda memutuskan bekerja di kantor, Anda pasti membawa kendaraan pribadi. Bayangkan saja jika banyak orang yang mulai bekerja di rumah. Keuntungan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk dunia. Selain itu, jika Anda hidup di kota yang padat penduduk, kemacetan juga akan berkurang.

Menurut studi yang dilakukan oleh telecommute Dell, rata-rata karyawan Amerika Serikat melakukan telecommuting di atas 9,5 kali per bulan. Ini menyelamatkan lebih dari US$12 juta pada biaya bahan bakar per tahun. Luar biasa kan? Jadi, apakah sekarang Anda pegawai kantoran mulai berubah pikiran untuk mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE