Ini Kebahagiaan Tersembunyi Punya Adik Lelaki | Breaktime
Ternyata ini Kebahagiaan Tersembunyi Punya Adik Lelaki
03.07.2016

Memiliki adik lelaki? Hmm, mungkin kenyataan tersebut sangat sulit diterima ketika Anda masih kecil, B’timers. Ya, menyadari bahwa ada makhluk lain yang merebut kasih sayang orang tua dari Anda. Dan juga, dia tidak bisa didandani seperti adik perempuan. Wah, itu artinya Anda belum tahu kebahagiaan tersembunyi memiliki adik lelaki, B’timers!

Membuat Anda jadi orang yang lebih tangguh

Anda masih ingat tidak, ketika bermain dengan adik lelaki waktu kecil dulu, B’timers? Awalnya kalian bermain dengan gembira, namun kemudian datang tendangan darinya dan merusak rumah-rumahan yang Anda bangun. Atau tangannya tanpa sengaja mengenai wajah Anda dengan keras. Itulah pelajaran kecil dari adik untuk membuat Anda lebih tangguh dan waspada terhadap apapun, B’timers.

Selalu ada hiburan menyenangkan tanpa henti

Tampaknya memang menyebalkan mendapatkan adik lelaki di tengah keluarga yang damai tanpa ada keributan. Padahal dengan adanya adik lelaki, Anda bisa merasakan keseruan yang menyenangkan di setiap harinya, B’timers. Misalnya saja ketika kalian duduk mengelilingi meja makan, adik Anda tiba-tiba bersendawa atau bahkan kentut. Itu adalah hiburan yang membuat suasana lebih seru, kan?

Ini Kebahagiaan Tersembunyi Punya Adik Lelaki | Breaktime
Selalu ada petualangan seru dengan adik lelaki

Anda bisa belajar mengenai dunia milik pria

Wanita datang dari planet Venus, sementara pria datang dari Mars. Jadi tak mengherankan mereka memiliki cara berpikir yang berbeda. Dan salah satu kebahagiaan tersembunyi memiliki adik lelaki salah satunya adalah, Anda bisa mempelajari seperti apa itu lelaki. Selain itu, Anda dapat belajar bagaimana cara yang tepat untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan lawan jenis. Cukup berharga.

Ya, pelajaran anatomi tubuh pria pun penting

Sering melihat adik lelaki yang telanjang bulat berlarian keliling ruangan? Dan ternyata itu  membuat Anda belajar banyak anatomi tubuh laki-laki, B’timers. Saat itu mungkin Anda hanya menganggapnya sebagai kebiasaan yang menjijikkan. Tapi itu merupakan pelajaran penting yang Anda perlukan, lho. Bagi kakak perempuan dari adik laki-laki, Anda sudah terbiasa dengan pelajaran pertama biologi.

Dia akan memberikan cinta yang lebih besar

Meskipun seringkali ada pertengkaran, atau pencurian barang-barang dari kamar Anda, di balik semua itu, adik lelaki adalah makhluk paling tulus yang akan mencintai Anda, B’timers. Bahkan meskipun tidak pernah diungkapkan secara langsung, yang namanya adik lelaki selalu memuja kakak perempuannya, lho. Dan itu adalah perasaan tulus yang murni dari seorang laki-laki untuk Anda. Manis, bukan?

Dan ternyata begitu banyak kebahagiaan tersembunyi memiliki adik lelaki. Anda sudah tidak menyesal mendapatkan adik lelaki dan bukannya adik perempuan, kan, B’timers? (NO)

Share This Article