Ternyata, Begini Rasanya Memiliki Anak Pertama | Breaktime
Ternyata, Begini Rasanya Memiliki Anak Pertama
16.08.2016

Menjadi seorang ibu adalah impian setiap wanita. B’timers setuju, kan? Memiliki seorang anak adalah hal yang diidam-idamkan oleh semua pasangan suami istri. Ketika Anda menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya, pasti Anda merasakan hal yang berbeda. Lalu seperti apa sih, yang dirasakan oleh setiap wanita ketika memiliki anak pertama? Berikut ulasannya.

Rasa haru dan bahagia

Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya adalah lembaran baru dalam hidup seorang wanita. Ketika mereka memiliki seorang anak pertama, perasaan haru dan bahagia akan bercampur menjadi satu.

Seorang anak yang dikandung akhirnya lahir ke dunia, di mana ia akan menjadi penerus kehidupan orang tuanya kelak.

Membuat Anda dan mertua menemukan kesamaan baru

Kehadiran seorang bayi akan membuat semuanya berubah. Anda dan mertua akan menemukan satu kesamaan baru, yaitu sama-sama menganggap si bayi sangat menggemaskan dan mertua Anda mungkin menjadi lebih perhatian serta bisa menahan diri untuk berkomentar.

Baca juga : SUAMI RASAKAN INI SAAT DAMPINGI ISTRI MELAHIRKAN

Banyak waktu yang diluangkan untuk bersama dengan anak

Mendapat anggota keluarga baru dalam kehidupan rumah tangga Anda, akan membuat Anda merasa sangat bahagia dan berusaha untuk terus bersama dengan sang buah hati.

Banyak hal baru yang dapat menghidupkan keluarga kecil Anda

Memiliki anak pertama juga bisa mengubah kehidupan Anda. Akan banyak hal-hal baru yang datang dalam kehidupan rumah tangga Anda yang didapat dari proses merawat sang anak.

Ternyata, Begini Rasanya Memiliki Anak Pertama | Breaktime
Perasaan bahagia seorang wanita ketika memiliki seorang anak

Lupa akan hal-hal menyebalkan dari suami

Ketika sebelumnya Anda sering merasa kesal dengan suami, berbeda dengan ketika Anda memiliki seorang anak untuk pertama kalinya. Misalnya pada saat suami Anda sedang bermain atau tertidur dengan sang anak, maka Anda merasakan bahagia dan lupa akan hal-hal menyebalkan yang biasa dilakukan suami Anda.

Itulah B’timers perasaan-perasaan yang muncul ketika Anda memiliki anak pertama. Kehidupan rumah tangga Anda memang akan sangat berwarna dengan hadirnya buah hati. (vpd)

Share This Article