Terkuak Sebab Seseorang Tak Rayakan Ulang Tahun | Breaktime
Terkuak Sebab Seseorang Tidak Rayakan Ulang Tahun
19.05.2017

Setelah sebelumnya Breaktime membahas tentang mengapa seseorang merayakan ulang tahun, kini giliran mengungkap tentang alasan seseorang begitu benci dengan hari lahir mereka sendiri. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari merayakan ulang tahun. Mulai dari membahagiakan diri sendiri sampai dengan membahagiakan orang lain. Tapi ternyata, tidak semua orang merasa bahagia di hari ulang tahun mereka. Berbagai alasan diungkapkan. Namun, alasan-alasan tersebut terdengar cukup masuk akal.

Berikut ini, Breaktime berhasil merangkum alasan paling masuk akal seseorang memilih untuk tidak merayakan hari ulang tahun mereka. Kira-kira seperti apa, ya alasannya? Let’s check this out!

BACAJUGA:1

Bagi sebagian orang rasanya sia-sia membuang satu hari hanya untuk memikirkan bagaimana merayakan ulang tahun. Who cares? Sebagian orang menganggap hari ulang tahun mereka sama saja dengan hari-hari lain dalam satu minggu. Membuat pesta ulang tahun hanya akan membuat mereka tidak tenang, tidak nyaman, dan tidak akan beristirahat. Satu yang mereka tahu adalah hanya akan terus melanjutkan hidup mereka sendiri dengan jalan yang telah dipilih.

Alasan lainnya karena masalah waktu dan uang. Sebagian orang menganggap dengan merayakan ulang tahun, mereka hanya akan membuang-buang uang dan waktu yang mereka miliki. Mungkin orang lain akan menganggap Anda kikir. Padahal sebenarnya tidak.  Ini hanya tentang orang-orang yang tahu benar nilai uang dan waktu yang mereka miliki. Jika bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat, why not?

Terkuak Sebab Seseorang Tak Rayakan Ulang Tahun | Breaktime
Sebagian orang tidak suka hiruk-pikuk pesta

BACAJUGA:2

Tapi ada juga yang takut untuk merayakan ulang tahun. Bukan, bukan karena takut kehabisan uang, tapi karena mereka menganggap dengan bertambahnya usia, itu berarti semakin dekat dengan kematian. Tak hanya itu, beberapa orang juga takut ketika usia mereka menginjak 29 tahun. Orang-orang menganggap ketika mereka akan segera menginjak kepala tiga, maka itu menandakan mereka beranjak tua. Namun, sebenarnya itu hanya sugesti kuno yang harusnya tak perlu ditakutkan lagi sekarang ini.

Waktu, uang, dan usia mungkin hanya segelintir jawaban dari pertanyaan mengapa seseorang tak berminat untuk merayakan ulang tahun mereka. Alasan lainnya karena biasanya orang-orang yang tidak ingin mengadakan pesta ulang tahun belum melakukan hal-hal istimewa dalam hidup mereka. Apa yang mereka impikan dan cita-citakan masih belum terlaksana. Itulah mengapa mereka memilih untuk tidak merayakan hari kelahiran dengan pesta pora.

BACAJUGA:3

Pada intinya, semua alasan tersebut karena seseorang memang benar-benar tidak menyukai pesta dan keramaian. Memang ada beberapa orang yang tak suka keramaian. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa orang-orang demikian menganggap bahwa pesta hanya akan membuang waktu mereka dan menyia-nyiakan uang yang telah mereka dapat dengan susah payah.

Faktor-faktor tersebut terdengar masuk akal. Selama masih ada kesempatan lain dan cara lain yang lebih bermanfaat untuk merayakan ulang tahun, rasanya pesta memang tidak terlalu penting. Cara lain yang mungkin lebih bermanfaat salah satunya adalah dengan melakukan investasi masa depan. Ada berbagai investasi menarik dan menggiurkan yang bisa B'timers pilih. Ngga cuma itu, di sini Anda juga bisa memilih investasi sesuai kebutuhan yang bisa mewakili identitas diri, lho, yuk cari tahu lebih banyak disini , sebelum terlambat! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE