Tanda Cowok Punya Masa Depan Cerah, Si Doi Gini Gak? | Breaktime
Tanda Cowok Punya Masa Depan Cerah, Si Doi Gini Gak?
26.06.2018

Breaktime.co.id - Masa depan yang cerah adalah impian semua orang. Siapa sih yang gak mau hidup enak dan dimudahkan segalanya? Tapi masa depan cerah gak bisa didapat dengan begitu aja, pasti perlu tekad dan usaha yang keras. Nah, apalagi buat cowok yang nantinya bakal jadi kepala rumah tangga. Sikap ini yang bisa jadi tanda kalo cowok ini memikirkan masa depan dan akan punya kemungkinan besar untuk meraih masa depan cerah. Simak nih apa aja tanda-tandanya.

1. Cowok yang mandiri

Cowok yang bisa menyelesaikan sesuatunya sendiri, tanpa merengek ke orang lain. Dia bisa mengerjakan sesuatu yang memang perlu dia kerjakan. Cowok yang gak manja dan dewasa nih biasanya tipe ini.

2. Cowok yang optimis

Sifat ini perlu banget dimiliki cowok yang bermasa depan cerah. Optimis itu termasuk gak gampang ngeluh dan gak gampang nyerah. Cowok optimis itu termasuk cowok yang kuat loh.

3. Rasa ingin tau yang tinggi

Cowok yang rasa ingin taunya tinggi, akan bikin dia selalu mencari jawaban dari semua pertanyaannya. Nah, kalo udah cari tau, terus tau, dia jadi punya wawasan yang luas tentang banyak hal. Keren, kan?

4. Sayang keluarga

Kalo sikap sayang keluarga ini udah tertanam dalam diri seorang cowok, dia gak akan neko-neko deh. Hasil jerih payah dia nanti pasti dia kasih ke keluarga, bukan buat foya-foya.

5. Punya tujuan dan cita-cita

Hidup itu akan lebih terarah kalo kamu punya tujuan hidup. Jadi kamu tau harus ngapain aja kalo kamu udah punya tujuan dan cita-cita hidup. Jadi gak buta arah gitu.

Nah itu dia beberapa sikap cowok yang bisa mendeteksi bahwa dia akan mempunyai masa depan cerah. Hayo cowok kamu udah punya sikap-sikap di atas belum nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE