Tambah Aktivitas Pagi Ini untuk Ubah Hidup Anda! | Breaktime
Tambah Aktivitas Pagi Ini untuk Ubah Hidup Anda!
29.11.2016

Apa rutinitas pagi hari Anda yang wajib dilakukan, etelah mata terbuka, B’timers? Ada beberapa bentuk rutinitas di pagi hari dapat membawa manfaat kesehatan untuk Anda, lho. Bahkan jika Anda melakukan hal tersebut secara rutin, maka akan menjauhkan suasana hati yang buruk dari diri Anda sepanjang hari ke depan. Wow! Nah, berikut ini aktivitas pagi yang menyehatkan untuk Anda lakukan, B’timers!

Tambah Aktivitas Pagi Ini untuk Ubah Hidup Anda! | Breaktime
Seduhlah jeruk lemon untuk ceriakan hari Anda, B’timers!

Minum segelas air jeruk lemon yang hangat

Dengan menikmati minuman hangat di pagi hari akan membantu tubuh Anda lebih bersemangat. Untuk pilihan yang jauh lebih baik dari kopi maupun teh hangat, air jeruk lemon hangat akan membuat sistem internal tubuh bekerja maksimal setelah sepanjang malam beristirahat.

Usahakanlah bangun lebih awal di pagi hari

Ini adalah salah satu prioritas utama yang wajib Anda lakukan setiap pagi. Alasannya adalah, tubuh akan merasa lebih bersemangat. Dan waktu terbaik untuk bangun di pagi hari adalah sebelum mentari terbit. Nikmati suasana subuh yang begitu damai, dengan diiringi kicauan burung.

Luangkan waktu untuk menggosok lidah Anda

Jangan sepelekan kebiasaan pagi yang menyehatkan satu ini, B’timers. Selain membantu menyingkirkan napas pagi yang tidak mengenakkan, menggosok lidah akan membantu Anda untuk segera terjaga dan tak kembali tidur. Dan Anda akan dapat merasakan sarapan lebih lezat.

Tambah Aktivitas Pagi Ini untuk Ubah Hidup Anda! | Breaktime
Sambil menikmati suasana pagi, lakukan gerakan peregangan

Lakukan gerakan peregangan secara sederhana

Hanya butuh waktu selama 5 menit saja untuk melakukan gerakan peregangan, kok, B’timers. Gerakan peregangan sederhana di pagi hari akan membuat otot-otot tubuh merasa lebih siap menjalani aktivitas harian. Tak perlu latihan berat, Anda cukup melakukan gerakan yoga ringan.

Loncatlah sebanyak 100 kali setiap bangun pagi

Well, memang terdengar mengerikan ketika Anda mendengar harus loncat sebanyak 100 kali di pagi hari setelah bangun tidur, B’timers. Namun tak hanya menjaga tingkat kebugaran fisik saja, loncat sebanyak 100 kali efektif merangsang gerakan kelenjar getah bening dan tiroid Anda.

Nah, siap untuk menambahkan aktivitas pagi yang menyehatkan dan menyenangkan di atas, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE