Sukses Seseorang Tergantung Zodiaknya? | Breaktime
Sukses Seseorang Tergantung Zodiaknya?
28.10.2015

Ada orang  yang percaya akan ramalan, ada pula yang tidak. Tapi berbicara menyoal ramalan, dari dulu sampai sekarang ini, pastinya B’timers tahu bahwa ada banyak sekali jenis ramalan, mulai dari yang bersifat fun sampai yang ujung-ujungnya nujum.

Dari banyaknya jenis ramalan yang ada, zodiak atau ramalan bintang adalah yang paling populer di Indonesia. Bahkan saking populernya, di era tahun 90-an, ramalan bintang menjadi satu hal yang wajib dicantumkan saat menuliskan biografi pendek tentang diri sendiri.

Tidak hanya populer saja di berbagai kalangan, menurut penelitian pakar dari University of Connecticut, kesuksesan setiap orang memiliki hubungan dengan zodiak yang dia miliki. Dalam klaimnya, mereka mengatakan bahwa tahun di mana B’timers lahir, maka dapat menjadi suatu pijakan besar untuk kesuksesan di masa mendatang. Dan, bintang atau zodiak yang tampil sebagai indikatornya.

Dr. Mark Hamilton yang melakukan penelitian tersebut mengungkapkan ada hubungan antara kesuksesan seseorang dengan zodiak yang dimiliki. Hal ini dia buktikan dengan menganalisis 300 publik figur, termasuk artis, ilmuwan dan politisi.

Sukses Seseorang Tergantung Zodiaknya? | Breaktime
Benarkah kesuksesan seseorang tergantung pada zodiak apa yang dia miliki?

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa penelitian yang dilakukan oleh Dr Hamilton tersebut tidak masuk kaidah ilmiah. Akan tetapi, pria satu ini dengan tenang mengatakan bahwa astrologi cukup berguna untuk mengidentifikasi dan memprediksi pola dari manusia.

Dia juga mengatakan bahwa orang-orang yang lahir di bulan Maret dan Desember, cenderung memiliki alur sukses dalam hidupnya. Selain itu, dari 12 zodiak yang ada, Dr Hamilton mengatakan bahwa Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius dan Aquarius memiliki sifat tegas, sedangkan zodiak lainnya lebih cenderung pasif.

Well, benarkah demikian? Namun, satu hal yang pasti dan harus B'timers yakini bahwa kesukesan ada untuk mereka yang benar-benar memperjuangkannya dan berdoa pada Tuhan. Bukan bersandar pada zodiak atau tanggal lahir yang dimilikinya, ya!

Share This Article