Suami Rasakan Ini Saat Dampingi Istri Melahirkan | Breaktime
Suami Rasakan Ini Saat Dampingi Istri Melahirkan
10.08.2016

Apa yang Anda rasa ketika mendekati detik-detik kelahiran sang buah hati, nih, B’timers? Well, sebagai seorang wanita, tentu adalah kegembiraan tiada terperi. Namun pernah tidak membayangkan apa yang tersembunyi dalam pikiran maupun benak sang suami saat itu? Penasaran, kan? Berikut ini yang suami rasakan saat mendampingi istri melahirkan, B’timers!

Merasa takut dan bingung

Siapa sih, yang tidak merasakan jantung yang semakin berpacu. Apalagi ketika semakin dekat waktu istri melahirkan. Dan ternyata tidak hanya rasa takut saja, lho, yang mereka rasakan. Well, yang pasti suami sangat tidak tega melihat Anda mendapatkan kesakitan saat mengejan, lho.

Suami Rasakan Ini Saat Dampingi Istri Melahirkan | Breaktime
Ketakutan suami biasanya lebih besar dibanding istri

Bangga atas kejantanannya

Dan, ya. Sebagai seorang lelaki, mereka merasakan kebanggaan yang cukup besar dengan membuktikan bahwa keturunannya akan segera hadir mewarnai dunia ini. Ada rasa puas, karena Anda memberi satu hadiah terbesar dalam hidup, yaitu buah hati yang dapat meneruskan garis keluarga.

Baca juga : WAH, INI DIA TANDA FISIK ANDA MENGALAMI DEPRESI!

Sedikit depresi dan hancur

Tentu saja yang suami rasakan saat mendampingi istri melahirkan adalah depresi. Bagaimana tidak? Dia melihat langsung, bagaimana bentuk perjuangan seorang calon ibu yang mempertaruhkan nyawa ketika melahirkan. Dia hanya ingin semua penderitaan yang Anda rasakan segera berakhir. Itu melukainya.

Tanggung jawab meningkat

Rasa tanggung jawab ini sebenarnya sudah dirasakan para calon ayah sejak mengetahui Anda hamil, sih. Namun semakin dekat dengan waktu persalinan, tanggung jawab dalam dirinya pun semakin meningkat, B’timers. Suami mulai menyusun rencana besar mengenai masa depan sang bayi dan istri tercintanya.

Suami Rasakan Ini Saat Dampingi Istri Melahirkan | Breaktime
Suami bisa sangat rempong di saat seperti ini, lho!

Sangat-sangat tidak nyaman

Benar sekali, bahwa suami biasanya jauh lebih galau dibandingkan dengan wanita yang akan melahirkan, B’timers. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu Anda. Dan kondisi seperti saat menanti kelahiran adalah waktu paling tidak nyaman yang dirasakan oleh seorang suami.

Wow, ternyata apapun yang suami rasakan saat mendampingi istri melahirkan itu seperti nano nano, ya, B’timers? (NO)

Share This Article