Simak Tanda Orang Perfeksionis, Anda Termasuk? | Breaktime
Simak Tanda Orang Perfeksionis, Anda Termasuk?
31.05.2016

Anda termasuk orang yang perfeksionis, B’timers? Well, seorang perfeksionis sebenarnya bukanlah hal yang buruk. Anda selalu ingin berusaha melakukan segalanya sebaik dan sesempurna mungkin, dan itu sangat baik. Namun, terkadang perfeksionis juga bisa membawa perangkap, lho. Simak tanda-tanda orang perfeksionis berikut ini, yuk, B’timers!

Kehidupan seks Anda mengerikan

Orang dengan sikap ini merupakan bom waktu bagi kehidupan cinta bersama pasangannya, lho. Karena Anda tidak akan mau menerima kekurangan dalam diri pasangan, bahkan hanya mencela apa yang dia lakukan di kamar tidur. Dan bukan hanya Anda yang akan menderita di atas ranjang, B’timers.

Simak Tanda Orang Perfeksionis, Anda Termasuk? | Breaktime
Jangan salahkan pasangan, Anda saja yang terlalu perfeksionis!

Anda tinggal di kantor hingga larut

Karena ingin menyelesaikan semuanya dengan sempurna, maka Anda tak pernah mempercayai rekan atau bawahan di kantor. Ini yang membuat Anda sering tinggal di kantor hingga larut malam daripada pekerja lainnya untuk memperbaiki tugas dari yang lain karena dianggap belum sempurna.

Suka pesta dengan makanan sampah

Bahkan tidak semua orang perfeksionis dapat mempertahankan jadwal ketat atas semua aspek dalam kehidupan setiap saat, lho. Terkadang karena tekanan, mereka melarikan diri pada pilihan yang keliru. Salah satunya adalah menenggelamkan diri di tumpukan makanan sampah atau makanan cepat saji

Baca juga : JANGAN-JANGAN ANDA BEKERJA SETENGAH HATI, INI CIRINYA!

Orang cenderung mengindari Anda

Perfeksionis dapat memiliki sisi gelap yang cukup serius, B’timers. Standar tinggi dan sifat kritis yang dimiliki membuat mereka menjadi lebih narsis, antisosial, dan memiliki sisi humor yang lebih agresif. Kombinasi dari semuanya akan membuat orang lain malas berkumpul dengan si perfeksionis.

Simak Tanda Orang Perfeksionis, Anda Termasuk? | Breaktime
Hati-hati, karena flu semakin mudah menyerang

Menjadi sering terserang penyakit

Dengan tingkat stres yang tinggi, ditambah jadwal tidur serta makan yang tidak teratur, mereka lebih beresiko terkena penyakit, B’timers. Karena stres, si perfeksionis memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah. Jadi tubuh mereka menjadi sangat rentan terhadap serangan virus tahunan, seperti flu.

Nah, B’timers, apakah ada tanda orang perfeksionis di atas yang Anda miliki? Menjadi perfeksionis sebenarnya tidak salah, namun bukankah akan jauh lebih baik jika Anda menghargai orang lain yang ada di sekitar, ya, B’timers? (NO)

Share This Article