Saatnya Say Goodbye Pada Minder Soal Penampilan | Breaktime
Saatnya ‘Say Goodbye’ Pada Minder Soal Penampilan
20.03.2016

Di saat dunia menggembar-gemborkan bahwa kecantikan fisik lebih diutamakan dalam bergaul, B’timers mungkin sempat merasakan rendah diri dengan penampilan Anda. Pikiran iri mungkin sempat terlintas dalam batin Anda setelah melihat orang-orang yang memiliki daya tarik penampilan lebih. Padahal daya tarik tidak hanya sebatas penampilan saja, lho!

Selera musik yang unik

Musik merupakan salah satu cara manusia untuk mengekspresikan dirinya. Kepribadian dan selera B’timers dapat semakin berkembang setelah menyelusuri genre musik yang berbeda-beda. Mendengarkan genre lagu yang baru sekaligus mempelajari instrumen musik justru akan memperkuat daya tarik Anda di mata orang lain.

Saatnya Say Goodbye Pada Minder Soal Penampilan | Breaktime
Bebaskan dirimu dan tenggelamlah dalam alunan musik yang beragam

Kegiatan olahraga ekstrem

Beragam olahraga ekstrem seperti bersepeda gunung, diving, hingga rollerblade ekstrem dapat B’timers coba untuk melatih tubuh Anda semakin kuat. Olahraga ekstrem secara tidak langsung memberikan dampak yang signifikan pada kekuatan tubuh dan mental Anda. Pemain olahraga ekstrem juga terlihat keren di mata orang yang jarang melakukan olahraga yang sama.

Berteman baik dengan sahabat

Studi dari University of California tahun 2014 mendapatkan bukti bahwa manusia lebih melihat seseorang menarik jika berada dalam grup foto. Selain itu, berteman dengan orang-orang yang tepat akan memperbaiki kepribadian Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hal ini menyebabkan, B’timers akan dinilai menawan bagi siapapun yang melihat Anda bersama sahabat Anda.

Saatnya Say Goodbye Pada Minder Soal Penampilan | Breaktime
Bersahabatlah yang baik tanpa ada sianida di antara kalian

Selera humor yang baik

Siapa yang tidak menyukai berdekatan dengan seseorang dengan segudang bahan yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Untuk memiliki selera humor yang bagus, B’timers tidak perlu banyak latihan a la standup comedy. Anda cukup mempelajari bagaimana untuk meningkatkan kepercayaan diri B’timers dalam melontarkan candaan, maka selera humor Anda akan membaik seiring waktu.

Selalu siap sedia

Dalam mencari sahabat maupun pasangan, B’timers pasti mengutamakan seseorang yang bersedia meluangkan waktunya untuk Anda. Bukan yang menghubungi Anda pada waktu luang saja. Begitu pun dengan Anda, selalu sediakan waktu bagi teman maupun orang yang membutuhkan bantuan Anda. Dengan begitu, tingkat daya tarik B’timers akan naik beberapa tingkat lebih tinggi di mata orang lain.

Saatnya Say Goodbye Pada Minder Soal Penampilan | Breaktime
Luangkan waktu menghubungi, jangan hanya menghubungi di waktu luang

Be a happy person

Melihat seseorang murung seharian tentu akan mengganggu mood B’timers pula, kan? Apa susahnya menggerakkan sedikit otot wajah Anda dengan tersenyum kepada setiap orang yang menyapa Anda. Melalui senyuman, B’timers akan lebih mudah diingat orang dan membuat Anda semakin menarik baik di mata lawan jenis maupun sesama jenis.

Menjadi seseorang yang menarik memang menjadi impian setiap orang, tetapi hal tersebut bukanlah prioritas Anda saat ini. Hal yang terpenting adalah B’timers nyaman dengan apa yang Anda miliki saat ini. Dengan kepercayaan diri dan pembawaan nyaman dari Anda, maka orang lain akan dapat melihat ketulusan hati Anda dalam berinteraksi dengan orang lain. Justru dengan kepribadian itulah, B’timers memiliki daya tarik tersendiri yang membuat Anda berbeda dari yang lain. (ft)

Share This Article