Rasakan Perbedaan Ketika Lalui Hari Tanpa Gadget | Breaktime
Rasakan Perbedaan Ketika Lalui Hari Tanpa Gadget
29.09.2016

Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa melepaskan ponsel, meski hanya untuk satu menit saja, Anda tidak sendirian, B’timers. Dan meski kita sudah mengetahui ada begitu banyak risiko yang datang karena penggunaan ponsel, mulai dari sulit tidur hingga kanker. Tantanglah diri Anda dengan melalui hari tanpa ponsel. Dan inilah yang akan terjadi, B’timers!

Membantu melihat dunia dengan lebih jelas

Ingat kapan terakhir kali Anda menikmati keindahan dunia dengan bebas, B’timers? Selama ini kita terus menundukkan kepala demi tidak ketinggalan berita dan perkembangan di dunia maya. Namun hal buruk yang kita dapatkan adalah, keindahan dunia di depan mata sendiri justru tidak dirasakan.

Rasakan Perbedaan Ketika Lalui Hari Tanpa Gadget | Breaktime
Berkumpul bersama, tapi tidak saling sapa

Menikmati waktu bersama dengan maksimal

Pada akhir pekan kemarin Anda berkumpul dengan teman kampus di café dekat kantor. Dan yang terjadi adalah masing-masing menatap layar ponselnya masing-masing. Bahkan Anda tidak yakin tentang kabar terbaru sahabat yang kembali dari luar kota. Tinggalkan ponsel dan nikmati waktu bersama.

Memberikan banyak waktu untuk bersyukur

Hayoo, Anda yang selalu sibuk dengan ponsel dan segala urusan di dunia maya, masih ingat hal apa yang Anda syukuri, B’timers? Ya, sibuk berinteraksi dalam media sosial membuat kita lupa pentingnya melihat hal-hal yang terjadi dan mensyukurinya. Bahkan kita tak pernah berterimakasih pada orang.

Rasakan Perbedaan Ketika Lalui Hari Tanpa Gadget | Breaktime
Berkumpul dengan buah hati tanpa gangguan gadget

Meningkatkan kesehatan tubuh serta pikiran

Baru bangun tidur di pagi hari, perjalanan ke kantor hingga waktu tidur tiba, ponsel tak pernah terlepas dari tangan. Bahkan ketika Anda tidak berada di dekat smartphone, ada rasa tidak nyaman. Nah, dengan meninggalkannya sehari, secara tak sadar Anda akan merasa pikiran dan tubuh lebih segar.

Membawa banyak orang baru ke dekat Anda

Saat melihat orang lain tidak mempedulikan dunia luar karena sibuk dengan gadgetnya, kita pasti urung untuk menyapa mereka, kan, B’timers? Well, ini artinya gadget sudah menjauhkan Anda dari orang baru yang butuh bantuan. So, menjauhkan ponsel, dapat mendatangkan teman baru bagi Anda.

Nah, berani menantang diri Anda sendiri untuk sehari tanpa gadget sama sekali, B’timers? (NO)

Share This Article