Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah? | Breaktime
Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah?
28.04.2017

Pastinya kita semua memiliki impian klasik yang ingin diwujudkan. Well, itu adalah mimpi mendapatkan uang yang banyak untuk mencukupi seluruh kebutuhan yang kita miliki, B’timers. Dalam mimpi tersebut kita memiliki keyakinan, bahwa dengan memiliki banyak uang, maka kehidupanpunakan semakin mudah untuk dijalani.

Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah? | Breaktime
Punya uang banyak adalah impian semua orang

Tetapi dapatkah Anda melepaskan fantasi tersebut selama sekitar 1 menit saja dan mempertimbangkan, apakah semua mimpi yang Anda miliki tersebut benar-benar bisa terwujud. Apakah benar dengan punya banyak uang, semua masalah berat yang menggantung di pundak kita pun akan dapat diselesaikan serta menambah tingkat kebahagiaan?

Eits, jangan terlalu berharap dulu jika dengan banyak uang maka masalah kita pun akan bekurang serta terselesaikan, lho, B’timers. Karena ada kepercayaan, jika ternyata punya banyak uang artinya kita akan memiliki masalah yang jauh lebih besar. Nah, untuk itu ada baiknya kita simak jawaban dari impian satu ini, yuk, B’timers!

Baca juga: MANFAAT MENAKJUBKAN MENGOLEKSI BENDA UNTUK OTAK!

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 oleh CNBC, terbukti jika uang menjadi masalah utama di dalam kehidupan pernikahan. Bagaimana tidak. Uang dapat menjadi ujian terkait ketahanan di dalam pernikahan. Seperti yang Anda ketahui, keuangan adalah sumber masalah yang sanggup merusak keintiman Anda dengan pasangan. Terutama jika Anda adalah wanita yang tidak bekerja.

Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah? | Breaktime
Nilai keluarga jauh lebih tinggi dibandingkan uang

Dan jika Anda tidak atau belum menempuh kehidupan pernikahan dengan pasangan, pastikan Anda juga telah mempersiapkan segala macam permasalahan yang mungkin timbul karena keuangan, B’timers. Ya, bukan hal yang mengejutkan jika bagi pasangan kekasih yang belum menikah, tidak jarang uang pun bisa menjadi sumber masalah yang perlahan menjadi alasan hancurnya hubungan kalian.

Baca juga: UNGKAP KEPRIBADIAN SESUAI GRADASI WARNA FAVORIT!

Ada sebuah kutipan yang mengungkapkan jika kemiskinan tidak terbatas pada masalah kelaparan atau pun tidak mampunya seseorang dalam memenuhi kebutuhannya, B’timers. Yang tak semua orang tahu adalah, uang tidak dapat membeli kebahagiaan dan juga kesuksesan di masa depan. Bahkan uang pun tak sanggup membeli cinta dan kasih sayang. Ada banyak yang lebih berharga dibanding nilai uang.

Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah? | Breaktime
Selain keluarga, teman adalah harta paling berharga

Lalu hal lain apakah yang nilainya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan uang serta kekayaan, B’timers? Selain keluarga, teman dan sahabat adalah harta yang paling berharga di dalam kehidupan Anda. Semua ini tidak mungkin dapat Anda gantikan dengan seberapa tingginya uang yang Anda miliki. Namun wajib untuk Anda bedakan, mana teman yang benar-benar sejati dan teman palsu.

Baca juga: HILANG KENDALI BAKALAN BIKIN ANDA LEBIH BAHAGIA?

Benjamin Franklin bahkan menggambarkan persahabatan palsu dengan baying-bayang yang hanya akan muncul pada saat matahari bersinar. Dan cara terbaik bagi Anda dalam menghindarinya adalah dengan bergerak pergi dari mereka, B’timers. Selalu ingatkan diri sendiri bahwa, persahabatan sejati adalah saat orang-orang memperjuangkan Anda, memberi dorongan, dukungan dan menghormati Anda.

Punya Uang Banyak Bisa Datangkan Banyak Masalah? | Breaktime
Kejar mimpi Anda untuk menjadi sosok yang berhasil

Eits, tetapi bukan berarti Anda dilarang untuk menggapai kesuksesan yang diukur dengan nilai uang dan harta lainnya, lho, B’timers. Keberhasilan adalah salah satu tujuan yang tak kalah penting di dalam hidup seseorang. Satu kunci yang peling penting yang wajib untuk Anda ketahui dan pegang adalah, berusaha sebaik mungkin dengan tidak memaksakan diri Anda sendiri, B’timers.

Dan mereka yang memiliki uang banyak berbanding lurus dengan tumbuhnya masalah di dalam hidup mereka, artinya mereka tidak sanggup mengatasi prioritas di dalam hidup. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE