Pilihan Destinasi Liburan Menentukan Karakter Kamu, Anak Pantai atau Anak Gunung Nih? | Breaktime
Pilihan Destinasi Liburan Menentukan Karakter Kamu, Anak Pantai atau Anak Gunung Nih?
03.07.2018

Breaktime.co.id - Destinasi wisata punya banyak sekali pilihan, salah satunya adalah wisata alam. Wisata alam sendiri punya beberapa pilihan destinasi, seperti pantai dan gunung. Nah, kalo kamu tim anak pantai atau anak gunung nih?

Ternyata pilihan destinasi wisata antara pantai dan gunung ini terbentuk karena beberapa alasan yang menunjukkan karakter kamu lho. Apa sih perbedaan karakter antara anak pantai dan anak gunung? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Anak Pantai

Tim anak pantai biasanya adalah seorang ekstrovert yang senang menghabiskan waktu bersama teman-teman, banyak orang. Tim anak pantai ini biasanya adalah orang-orang yang senang bersosialisasi, tampak bisa berbasa basi untuk memulai pertemanan dengan orang lain. Dengan pribadinya yang supel dan ceria, si anak pantai biasanya punya circle pertemanan yang besar.

2. Anak Gunung

Nah, tim anak gunung ini biasanya mempunyai karakter yang berbeda dan berbanding terbalik dari tim anak pantai. Tim anak gunung ini biasanya mempunyai karakter yang lebih introvert. Biasanya dia adalah seorang yang pendiam dan butuh waktu sendiri untuk me time. Si anak gunung ini biasanya tidak suka berbasa-sasi, tapi jangan salah, dia adalah seorang pendengar yang baik.

Nah, itu dia beberapa perbedaan antara anak pantai dan anak gunung. Dilihat dari karakter keduanya yang saling berbanding terbalik ini, sepertinya anak pantai dan anak gunung cocok banget lho jika saling berteman. Saling mengisi. Lagian kan, perbedaan selera destinasi liburan gak boleh jadi jurang pemisah untuk berteman, kan? Jadi, kamu masuk tim mana nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE