Pernah Ngerasain Hal ini Pas Lagi Ngobrol Sama Orang? Wah, Bisa Jadi Dia Bosan atau Gelisah Karena Obrolan Kamu! | Breaktime
Pernah Ngerasain Hal ini Pas Lagi Ngobrol Sama Orang? Wah, Bisa Jadi Dia Bosan atau Gelisah Karena Obrolan Kamu!
31.01.2018

Bahasa tubuh merupakan bahasa yang paling universal di muka bumi. Banyak bahasa tubuh yang mudah untuk dimengerti, misalnya mengangguk artinya iya atau menggeleng artinya tidak. Nah, beberapa hal ini akan menjelaskan bahasa tubuh yang biasa terjadi saat kamu lagi terlibat dalam sebuah percakapan. Coba cek ya...

Bolak-balik menyilangkan kaki dan tangan

Permah liat gerakan tubuh yang seperti ini? Bisa jadi lawan yang kamu ajak bicara bosan atau malah gelisah sama pertanyaan kamu.

Menggaruk bagian tubuh tertentu padahal lagi nggak gatel

Kalau lawan main kamu mulai menggaruk-garuk bagian tubuh mungkin ada baiknya kamu ganti topik pembicaraan. Bisa jadi dia nggak nyaman sama topik atau pertanyaan yang kamu ajuin.

Menghindari tatapan ke arah lain

Udah mulai ngerasain aura-aura nggak enak sama lawan bicara? Terlihat dari lawan bicara kamu mulai hilang fokus dan matanya udah liat-liat ke segala penjuru. Segera ganti topik dan kamu harus bener-bener menciptakan mood baru buat dia.

Pura-pura terima telepon

Wah, ini sih udah cukup ekstrem, yah. Gimana nggak, kamu lagi asyik-asyik ngobrol eh tau-tau dipotong gini “Eh bro, sorry mau angkat telepon dulu, urgent. Gue keluar dulu bentar ya, penting”. Ditambah kalau dia balik lagi cuma buat ucapin kata pamit. Wah, nyesek brooooo.

Udah bisa baca gerak tubuh lawan bicara kamu belum? Kalau udah jangan lupa dipraktekkin. Praktek ya, bukan modus.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE