Oh, No! Ini Tanda Tersembunyi Jika Dia Selingkuh | Breaktime
Oh, No! Ini Tanda Tersembunyi Jika Dia Selingkuh
11.10.2016

Yang namanya selingkuh, selain menyakiti perasaan banyak orang, juga akan menghancurkan diri Anda sendiri, B’timers. Well, ketika seseorang sudah tak lagi memiliki perasaan yang sama pada pasangannya, dia mungkin memilih untuk berselingkuh, karena tidak ingin menyakitinya. Namun hal tersebut tetaplah salah. Dan berikut tanda tersemunyi jika si dia selingkuh, B’timers!

Oh, No! Ini Tanda Tersembunyi Jika Dia Selingkuh | Breaktime
Dia tidak merasa senang berada di dekat Anda?

Sikap dan kepribadiannya semakin berbeda

Jika biasanya dia sering bangun pagi, olahraga, mandi dan pergi bekerja, lalu rutin menghubungi Anda di jam makan siang. Sekarang semuanya sangat berbeda. Dia bahkan tidak lagi berusaha memberikan Anda kabar. Dan yang sangat menyakitkan, dia enggan menghabiskan akhir pekan dengan Anda, B’timers.

Penampilannya tiba-tiba saja berubah drastis

Dan perubahan mendadak dalam penampilan fisik bisa saja menjadi salah satu tanda jika pasangan Anda memiliki hal yang disembunyikan, B’timers. Namun sebelum Anda melepaskan emosi dan teriakan, coba tanyakan tanpa nada menuduh. Karena mungkin saja dia memang hanya ingin berubah untuk Anda.

Baca juga : TIPS TETAP MERASA BAHAGIA MESKIPUN SIBUK BEKERJA

Emosinya sering berganti tanpa alasan jelas

Tak hanya sikap, kepribadian serta penampilannya saja yang menjadi salah satu tanda tersembunyi jika si dia selingkuh, B’timers. Perubahan mood dan emosi yang terjadi secara tiba-tiba, juga termasuk tanda jika pasangan Anda menyembunyikan sesuatu, lho. Bahkan dia sering marah tanpa alasan yang jelas.

Oh, No! Ini Tanda Tersembunyi Jika Dia Selingkuh | Breaktime
Tapi jangan langsung menuduhnya, ya, B’timers?

Dia mulai mencoba berbagai macam hal baru

Mungkin selama ini pasangan termasuk orang yang enggan mencoba posisi seks baru, namun tiba-tiba dia mengajak Anda untuk bercinta dengan posisi yang sedikit lebih liar. Ya, mungkin saja dia membaca dari buku, cara untuk membahagiakan pasangan. Namun tetap perlu dipertanyakan alasan di balik ini.

Seringkali lupa dan ceritanya semakin aneh

Anda memang sering mendengar cerita mengenai kantor dan rekan-rekan kerjanya. Namun belakangan ini dia mulai lupa pada sesuatu. Dan saat bercerita, Anda merasa ceritanya sangat tidak masuk akal. Dia seringkali terdiam saat sedang bercerita atau ceritanya semakin ngawur. Wah, waspada saja, B’timers!

Dari semua tanda tersembunyi jika si dia selingkuh di atas, ada yang Anda temukan dalam diri pasangan tidak, nih, B’timers? (NO)

Share This Article