Mitos Seputar Pria Bule Suka dengan Wanita Asia | Breaktime
Mitos Seputar Pria Bule Suka dengan Wanita Asia
29.10.2016

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa pria bule menjalin cinta dengan wanita Asia semakin menjadi tren, ya, B’timers? Dan merupakan hal yang sulit pergi ke kota besar di Eroma maupun Amerika dan tidak melihat pria berkulit putih menggandeng wanita Asia. Seolah menjadi impian paling mudah diwujudkan, pergi ke luar negeri dengan menjadi pasangan pria bule. Nah, ini dia mitos mengenai pria bule dan wanita Asia!

Pria kulit putih tua menikahi gadis Asia muda

Well, gambaran yang satu ini sudah sangat berlebihan, B’timers. Wanita Asia bukan hanya pemuas nafsu pria-pria berkulit putih di luar sana, kok. Mereka banyak yang mengenyam pendidikan tinggi di sekolah luar negeri, sebelum akhirnya menjalin asmara dengan pria berkulit putih. Dan ini bukan hal terlarang.

Mitos Seputar Pria Bule Suka dengan Wanita Asia | Breaktime
Cinta tidak mengenal perbedaan warna kulit, kok

Hanya pria berkulit putih dengan wanita Asia

Ketika kita berpapasan dengan pasangan yang berbeda ras, tak jarang timbul pikiran negatif di diri kita, bahwa mereka bukan sekadar pasangan. Padahal pikiran tersebut sudah termasuk hal yang tidak masuk akal. Bahkan masuk dalam tindak rasisme, lho. Cinta tetap akan menemukan jalan, meski beda negara.

Baca juga : INI DIA TIPS MEMPERBAIKI DIRI MENJADI LEBIH BAIK!

Mereka sangat lemah dan mudah ditundukkan

Salah satu mitos mengenai pria bule dan wanita Asia selanjutnya yang tidak boleh Anda percaya adalah, bahwa wanita Asia adalah sosok yang lemah dan mudah ditundukkan. Hal ini sangat tidak beralasan, lho. Yang sebenarnya adalah wanita Asia lebih sopan dan penuh hormat. Dan ini tak berarti mereka lemah.

Alasannya karena pria berkulit putih tidak laku

Dan kepercayaan sesat lainnya yang juga sering dibenarkan adalah, hanya pria bule yang tidak laku yang mencari wanita Asia. Well, hal ini terbentuk karena ketidaktahuan, B’timer. Adalah cinta sejati namanya, jika tak mengenal ras . Dan tidak peduli darimana asal serta ras, pada akhirnya cinta yang menyatukan.

Mitos Seputar Pria Bule Suka dengan Wanita Asia | Breaktime
Selama merasa nyaman, tak perlu memusingkan warna kulit

Wanita Asia ada untuk menyelesaikan masalah

Pernikahan yang terjadi antara pria bule dengan wanita Asia hanya karena ingin menyelesaikan masalah uang. Well, mungkin benar jika kita hidup di dalam sistem kapitalisme global yang sangat korup. Namun kenyataannya sebagian besar wanita Asia yang menikah dengan pria bule tidak melulu karena uang.

Dan sayangnya mitos mengenai pria bule dan wanita Asia yang salah ini justru dipercaya banyak orang, B’timers. Padahal bukankah manusia tercipta berbangsa untuk saling mengenal dan membangun rumah tangga, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE