Masih Single ? Bahagialah, Ini Alasannya! | Breaktime
Masih Single Hingga Kini? Bahagialah, Ini Alasannya!
30.06.2016

Lebaran sudah makin dekat, nih. Apa persiapan B’timers? Yang jelas, Anda yang belum menikah atau punya pasangan pasti sudah bersiap-siap menjawab pertanyaan “kapan nikah?”, betul tidak? Well, anggap pertanyaan itu hanya candaan saja, sebab, tak memiliki pasangan ternyata punya dampak positif untuk kesehatan Anda, lho. Ini dia.

Punya kebahagiaan sendiri

Tanpa ada pasangan, Anda yang berhak sepenuhnya akan kebahagiaan yang dirasakan diri Anda sendiri. Jadi, Anda terbebas dari pertengkaran soal percintaan, stres karena hubungan dan lain-lainnya. Anda punya kendali penuh atas kebahagiaan Anda sendiri.

Karier jadi lebih sukses

Jika Anda single maka tak perlu pusing memikirkan pasangan, membagi waktu, membagi uang bersama, harus bekerja di tempat yang dekat dengannya, Anda akan fokus sepenuhnya pada karier yang Anda jalani.

Masih Single ? Bahagialah, Ini Alasannya! | Breaktime
Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan sahabat

Takkan merasa kesepian

Kesepian bisa menjadi sumber stres yang berbahaya. Dan percayalah, memiliki pasangan cenderung membuat Anda lebih mudah merasa kesepian, lho. Namun, jika Anda sendiri, maka Anda akan merasa lebih strong, dan menepis rasa kesepian itu tanpa harus ditemani.

Tidur lebih nyenyak

Tanpa dibebani pikiran tentang hubungan Anda dan pasangan, apalagi jika Anda berdua sedang bertengkar, Anda akan bisa tidur lebih nyenyak setiap malam. Bahkan, waktu tidur delapan jam bisa terpenuhi dengan maksimal setiap hari.

Lebih banyak sahabat

Yang punya pasangan tentu merasakan, semakin sering menghabiskan waktu berdua, semakin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang lain. Namun, jika Anda sendiri maka Anda akan punya lebih banyak waktu bersama saudara, keluarga, bahkan sahabat-sahabat Anda.

Nah, selain hal-hal di atas, Anda yang single juga takkan terlalu stres memikirkan tentang uang. Sebab, semua kebutuhan adalah untuk Anda sendiri dan Anda juga yang memenuhinya sendiri. Maka dari itu, B’timers yang masih single saat Lebaran nanti, bersyukurlah. Itu berarti Anda sedang dipersiapkan untuk bertemu orang yang paling tepat di waktu yang juga tepat. (md)

Share This Article