Liburan Panjang Kantor Bakal Bikin Anda Lupa Ini | Breaktime
Liburan Panjang Kantor Bakal Bikin Anda Lupa Ini
26.12.2016

Selain long weekend, impian kebanyakan pegawai adalah libur panjang akhir tahun. Anda juga, B’timers? Agenda liburan ke destinasi baru, bahkan telah menumpuk sejak awal tahun. Dan setelah menyelesaikan tugas kantor, yang disertai lembur demi mendapatkan liburan yang bebas gangguan, ini waktunya untuk pergi dari rutinitas menjemukan. Eits, padahal liburan panjang justru membuat Anda lupa hal berikut!

Liburan Panjang Kantor Bakal Bikin Anda Lupa Ini | Breaktime
Hati-hati, mungkin Anda masih tergoda bermalas-malasan!

Liburan panjang memang begitu memanjakan dan memabukkan. Hingga kita lupa akan rutinitas apa saja yang biasa kita lakukan di hari kerja. Dan panjangnya liburan akhir tahun, kita pun bisa tak ingat lagi cara memakai atau memadukan pakaian resmi untuk ke kantor. Bahkan mungkin Anda lupa meletakkan baju kerja di mana. Wah, ini bisa mengacaukan hari pertama kerja di awal tahun depan, nih.

Hanya ada tabir surya, sedikit riasan sederhana dan senyuman. Semuanya sudah menambahkan cerita dari liburan Anda. Ya, liburan panjang membebaskan Anda dari make up tebal yang khusus untuk pergi ke kantor. Dan waktu liburan berakhir, jangan salahkan ketika tangan Anda sedikit kaku untuk memoles wajah dengan alat rias, ya?

Jika Anda menghabiskan lebih dari seminggu hari penuh kebebasan, berlarian di pantai bersama teman atau keluarga, berteriak, tertawa dan bermain sepuasnya, besar kemungkinan Anda akan sedikit kacau ketika tiba saatnya untuk berkomunikasi secara formal dengan rekan kerja, bahkan atasan. So, jagalah cara berkomunikasi secara formal meski sedang dalam liburan.

Liburan Panjang Kantor Bakal Bikin Anda Lupa Ini | Breaktime
Lupa caranya mengetik cepat setelah liburan, B’timers?

Oh, no! Kenapa rasanya begitu sulit kembali mendapatkan kecepatan mengetik setelah liburan panjang yang memabukkan itu, ya, B’timers? Jika biasanya Anda membutuhkan waktu singkat untuk membalas E-mail, setelah liburan panjang, jari dan otak tampak membutuhkan waktu lebih lama dalam mengetik kalimat umum. Just blame the long holiday you have, B’timers!

Rutinitas kantor memang menjemukan. Namun ada saatnya, Anda merasa sangat rindu pada tekanan di kantor, kok, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE