Lebih Sejahtera Pekerja Kantoran atau Wirausaha? | Breaktime
Lebih Sejahtera Pekerja Kantoran atau Wirausaha?
30.01.2017

Seiring perkembangan waktu dan jaman, karir menjadi salah satu prioritas bagi kaum urban. Target ini tak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan secara finansial melainkan sebagai simbol prestisius dalam kehidupan sosial. Kalau sudah begini, manakah yang lebih menjanjikan masa depan, apakah cukup menjadi pekerja kantoran atau lebih baik menjadi seorang wirausaha?

Jika berkaitan dengan karir maka tak bisa dilepaskan dari passion, dimana passion ini akan membantu Anda untuk memutuskan jalan mana yang akan dipilih. Pada dasarnya pekerja kantoran ataupun wirausaha memiliki peluang yang sama untuk membuat seseorang menjadi sejahtera, asalkan memang ditekuni secara serius dan fokus.

Menjadi seorang pekerja kantoran bukan berarti tidak memiliki resiko dan tanggung jawab, begitu juga seorang wirausaha. Setiap profesi tentu memiliki resiko dan juga tanggung jawab yang tidak dapat dibandingkan, karena masing-masing mempunyai peran yang berbeda. Menjadi seorang wirausaha juga tak selamanya terpatok dengan ‘modal besar’, karena tak jarang yang mempunyai modal besar pun menemui kegagalan.

Well, kembali pada pembahasan komitmen, bukan perkara mudah menjadi seseorang yang konsisten dalam menjaga komitmen. Hal utama yang perlu dilakukan adalah mengubah mindset, dimana segala bentuk negative thinking baiknya mulai diubah dengan hal-hal bersifat positive. Entah disadari atau tidak, apa yang B’timers pikirkan akan memberi dampak pada pola perilaku, lho. Yes! You are what you think.

Lebih Sejahtera Pekerja Kantoran atau Wirausaha? | Breaktime
Bekerja kantoran atau usaha sendiri semuanya pilihan Anda

Membangun motivasi juga merupakan hal yang harus Anda perhatikan dengan senantiasa mencoba melakukan sesuai dengan apa yang Anda ucapkan, coba hindari slogan “Tong kosong nyaring bunyinya”, ya. Hal yang mudah diucapkan belum tentu mudah dilakukan, karena tak ada kesuksesan yang instan.

Terlepas dari karir, kesehatan juga hendaknya menjadi salah satu bagian dari prioritas, bukan? Coba mulai dengan memiliki perlindungan kesehatan. Dengan perlindungan kesehatan, Anda tidak perlu khawatir risiko pengeluaran karena semua akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Untuk sebagian orang, berurusan dengan asuransi adalah hal yang paling mereka hindari karena terlalu banyak syarat dan kesulitan klaim. Tapi tahukah Anda, dunia digital mengubah segalanya?

Klik Proteksi hadir dengan terobosan digital yang memudahkan. Anda bebas memilih berbagai manfaat proteksi yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan yang pasti tidak ‘bikin kantong bolong’.  Jadi bisa dipastikan dengan program ini tak ada kata ‘mubazir’ untuk setiap manfaat yang bisa diperoleh. Yuk! Tunggu apalagi, dapatkan berbagai informasi lengkap mengenai program klik proteksi di sini. Kalau bukan Anda sendiri, siapa lagi yang peduli dengan kesehatan Anda.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE