Ini Saat Jadian dengan mantan Pacar Sahabat | Breaktime
Lakukan ini Saat Jadian dengan mantan Pacar Sahabat Anda
10.07.2016

CInta memang tidak bisa diduga kapan datang dan dengan siapa kita jatuh cinta. Namun saat cinta itu datang, Anda tidak akan sanggup menolaknya. Nah, yang menjadi masalah adalah ketika Anda ternyata jatuh hati pada mantan kekasih sahabat sendiri, B’timers. Nah, lakukan ini saat jadian dengan mantan pacar sahabat Anda, ya, B’timers?

Katakan yang sejujurnya pada teman Anda

Meskipun cowok itu telah putus dan tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan sahabat Anda, jangan pernah menyembunyikan hal ini darinya, B’timers. Memang awalnya dia akan merasa tidak enak, namun jika persahabatan kalian lebih berharga, maka tidak akan ada masalah dengan hal ini.

Jangan tanyakan sejarah pacar pada mantannya

Pasti Anda merasa penasaran mengenai pacar baru kali ini, dan terkadang ingin mengetahui bagaimana si cowok tersebut ketika masih menjalin hubungan dengan sahabat Anda. Tapi hindari hal tersebut, ya? Ini untuk menjaga hubungan baik antara Anda dengan sahabat dan dengan sang pacar.

Ini Saat Jadian dengan mantan Pacar Sahabat | Breaktime
Biarkan sisi romantisnya ditunjukkan untuk Anda tanpa ada yang tahu

Hindari topik tentang pacar Anda dengan teman

Selain menghindari menanyakan sesuatu mengenai masa lalu sang pacar pada sahabat Anda, usahakan untuk lakukan ini saat jadian dengan mantan pacar sahabat Anda. Yaitu hindari mengambil topik tentang pacar yang merupakan mantan sahabat Anda, ketika berkumpul dengan teman-teman.

Tidak perlu memamerkan hubungan tersebut

Hmm, namanya baru jadian, pasti inginnya terus bermesraan sama pacar baru kita, kan, B’timers? Eits, sebaiknya pikirkan hal ini lagi, ya. Bersikaplah biasa di depan sahabat atau teman Anda yang lainnya dan tak perlu memamerkan foto-foto kalian berdua di media sosial yang bisa diketahui banyak orang.

Berpura-pura sedih untuknya adalah hal terjahat

Kepura-puraan memang tidak pernah membawa keuntungan bagi siapapun. Dan jangan pernah ingin menunjukkan wajah bersedih palsu di hadapan pacar Anda mengenai masa lalunya yang telah berakhir dengan sahabat Anda. Itu adalah cerita lama dan tidak perlu Anda berpura-pura menyesal itu terjadi.

Lakukan ini saat jadian dengan mantan pacar sahabat Anda dan jangan biarkan persahabatan kalian terputus, ya, B’timers? (NO)

Baca juga : Kencan Dengan Mantan Pacar Sahabat ? Yes Or No, Ya?

Share This Article