Lakukan 6 Cara Menyenangkan Ini Agar Awet Muda | Breaktime
Lakukan 6 Cara Menyenangkan Ini Agar Awet Muda
06.10.2016

Anda para wanita tentu saja sangat ingin terlihat awet muda, kan? Banyak hal yang dilakukan wanita untuk membuat wajah tampak awet muda. Beberapa di antaranya melakukan perawatan, suntik wajah, hingga operasi plastik. Anda tak perlu melakukan hal-hal tersebut, B’timers. Cukup dengan melakukan beberapa cara menyenangkan berikut ini agar terlihat awet muda.

Istirahat yang cukup

Lakukan istirahat yang cukup dengan tidur maksimal 8 jam sehari. Dengan istirahat yang cukup, dapat membuat pikiran Anda tenang dan tidak merasa kelelahan.

Konsumsi makanan sehat dan lezat

Mengonsumsi makanan berlemak sehat akan membuat Anda merasa lebih bahagia, karena Anda tidak perlu takut gemuk. Kandungan Omega 3 pada lemak sehat juga mampu menstabilkan emosi, menguatkan tulang, dan mengurangi penuaan pada tubuh.

Baca juga : INI TIPS TENANGKAN PIKIRAN DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Liburan

Satu hal yang sering menjadi pilihan masyarakat adalah dengan melakukan perjalanan atau liburan untuk menenangkan pikiran dan membuat dirinya lebih segar. Liburan memang mampu menyembuhkan Anda dari stress tentang pekerjaan sehari-hari.

Yoga

Lebih banyak energi, postur tubuh yang lebih baik, memperbaiki emosi, dan mengurangi stress bisa Anda lakukan dengan yoga. Sudah bukan rahasia lagi bahwa yoga mampu menenangkan pikiran dan membuat Anda lebih awet muda.

Lakukan 6 Cara Menyenangkan Ini Agar Awet Muda | Breaktime
Liburan adalah salah satu cara menyenangkan agar tampak awet muda

Konsumsi banyak buah

Buah-buahan mengandung antioksidan dan antiinflamasi yang dapat membuat kulit Anda lebih segar dan bercahaya, lho!

Rutin olahraga

Olahraga juga akan membuat badan Anda lebih fit dan juga mampu mengencangkan kulit, serta membuat Anda selalu berpikir positif.

Cara-cara tersebut selain membuat Anda tampak awet muda, juga bisa membuat Anda lebih senang, tenang, dan tidak mudah lelah. Selain itu, tak perlu biaya mahal untuk wajah yang lebih muda. (vpd)

Share This Article