Kenapa Warna Pink Lebih Dominan Ke Cewek? Ini Jawabannya. | Breaktime
Kenapa Warna Pink Lebih Dominan Ke Cewek? Ini Jawabannya.
07.02.2018

Gak semua cewek suka warna pink sih, cuma emang kebanyakan dari mereka suka sama warna pink sampe semua barang yang dibeli dominan sama warna pink. Kenapa ya bisa kayak gitu?

Ada alasannya nih ternyata kenapa cewek kebanyakan suka sama warna pink. Hal ini kayaknya juga pengaruh faktor kebudayaan lho. Katanya, bisa jadi ini karena pengaruh peran wanita yang sering jadi sosok yang memilih bahan makan dalam keluarga. Nah, bahan pangan yang udah mateng biasanya berwarna kemerahan, itulah kenapa cewek sampe sekarang lebih suka dengan warna yang cenderung kemerah-merahan.

Ada juga penelitian yang mengatakan bahwa kalo cewek diberikan pilihan untuk memilih warna, secara alamiah mereka akan memilih warna yang mendekati warna merah. Jadi, secara sadar ataupun tidak, warna merah ataupun merah muda adalah selera alami cewek.

Ada juga yang bilang bahwa naluri cewek dalam menyukai warna pink adalah saat mereka sedang jatuh cinta, berbunga-bunga, dan dimabuk asmara.

Nah buat para cowok, kamu harus perhatiin nih, kalo gebetan kamu tiba-tiba suka warna pink, bisa jadi itu pertanda baik buat kamu. Mungkin kamu bisa langsung pepet teros jangan kasih kendor! Hap hap!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE