Sulit Sekali untuk Move On? Mungkin ini Sebabnya | Breaktime
Kenapa Sulit Sekali untuk Move ? Mungkin ini Sebabnya!
17.06.2016

Ketika sebuah hubungan berakhir, perasaan tersebut dapat membuat seseorang begitu menderita, lho, B’timers. Anda akan hancur dan kehilangan arah dan tujuan hidup. Banyak yang berusaha memperbaiki hubungan yang telah rusak, atau mengembalikan apa yang hilang. Tapi tak jarang sang kekasih telah berpindah ke lain hati. Tinggal Anda sendirian yang menangisi semua dalam sendiri. Hmm, bisa jadi ini penyebab Anda susah move on, B’timers!

Foto yang menunjukkan kebahagiaan mantan

Jujur saja, B’timers, Anda pasti masih sering mengintip akun media sosial mantan untuk mencari tahu bagaimana hidupnya setelah perpisahan. Mungkin dia terlihat bahagia di dalam foto bersama dengan pacar barunya. Padahal mungkin saja itu hanya ilusi dari pikiran kita.

Mendapatkan mantan terlihat semakin menarik

Wah, dia memiliki gaya baru dengan potongan rambut yang lebih menarik. Caranya memilih pakaian pun jauh lebih baik daripada ketika dia masih bersama Anda. Setelah putus dengan pasangan, tentu orang-orang akan melakukan make over untuk memperbaiki diri dan penampilan.

Berusaha menjalin pertemanan dengan mantan

Penyebab susah move on lainnya yang mungkin menghalangi kebahagiaan Anda adalah mencoba untuk menjalin pertemanan dengan mantan kekasih. Ingatlah satu hal, B’timers. Mantan kekasih tidak akan bisa menjadi teman Anda. Semuanya adalah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Sulit Sekali untuk Move On? Mungkin ini Sebabnya | Breaktime
Dengarkan kata sahabat Anda dan pergilah keluar, B’timers!

Anda menganggap dia pangeran terbaik di dunia

Bisa jadi dia merupakan sesuatu yang terbaik yang datang pada Anda. Namun, setelah perpisahan itu tidak berarti lagi, B’timers. Hentikan menganggap dia adalah pangeran paling sempurna yang ada di dunia ini. Mereka tidak sebaik itu, apalagi setelah menghancurkan hubungan.

Kecewa mengetahui dia sebenarnya tidak peduli

Hanya dibutuhkan waktu sebentar untuk menemukan orang baru yang akan menggantikan Anda. Dan kecewa yang Anda alami begitu mendalam karena menganggap dia tidak benar-benar mencintai Anda seperti yang pernah dikatakan setiap kali pergi berkencan sebelum putus.

Dan penyebab susah move on sebenarnya adalah karena Anda merasa begitu tercampakkan dan tidak berharga, sehingga menolak bergerak maju. (NO)

Share This Article