Kenapa Sih Cowok Suka Pakai Pomade? | Breaktime
Kenapa Sih Cowok Suka Pakai Pomade?
09.02.2018

Siapa bilang tren pomade udah nggak zaman? Buktinya masih para pria di luar sana yang mempercayakan ketampanannya akan meningkat kalau pomade udah nangkring di rambut mereka. Jenis pomade juga udah banyak banget variannya, bahkan udah ada pomade organik yang nggak pakai bahan-bahan kimia alias alami. Dan berikut alasan para pria ini menggunakan pomade di rambutnya:

1. Bisa jadi manipulasi kalau kamu belum mandi

Telat gara-gara bangun kesiangan yang pasti sering banget menjadikan mandi sebagai salah satu korban aktivitas pagi. Banyak cara yang bisa dilakukan buat memanipulasinya. Salah satunya kalau buat cowok ya pakai pomade. Klimis maksimal membuat penampilan kamu makin kece. Jadi mau mandi ataupun nggak mandi, pomade bakal tetap melindungi penampilan kamu secara natural. Eits, asal jangan lupa pake minyak wangi dan gosok gigi.

2. Tampil rapi dalam kondisi apapun

Cowok tampil bersih dan rapi adalah dambaan banyak wanita-wanita single di luar sana. Penggambaran cowok metroseksual kebaca banget kalau gaya kamu kayak gini. Tapi nggak tiap hari harus ngaca dan rapi-rapi diri ke kamar mandi, dong. Salah satu senjata paling ampuh ya penggunaan pomade yang tepat di rambut. Dijamin seharian tampil bak seleb hollywood!

3. Identitas maskulin dan berkelas

Dandanan kece kadang bikin kaum adam ini pangling. Apalagi yang biasa amburadul waktu sekolah, eh pas reunian dan udah pada kerja, kamu tampil manglingin. Padahal mah ya cuma pakai pomade. Juara sih, pomade emang bisa bikin kamu kucel banget jadi 1000x lebih kinclong!

Kebukti kan sekarang kalau tren pomade masih diminati cowok-cowok di Indonesia? Asal pemakaian nggak berlebihan dan menjaga kesehatan rambut, buat kamu yang 27 tahun jomblo paling besok juga udah ada yang mepet. Asal bukan sesama jenis dan rajin-rajin usaha serta berdoa ya pasti terwujud!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE