Kenapa Kita Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya! | Breaktime
Kenapa Kita Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya!
14.02.2017
“Love is a passion to be chosen and mastered, not sacrificed to” – Maria Popova

Anda tahu tidak, bahwa dii dunia ini tak ada satu hal pun yang misterius, B’timers. Bahkan sekalipun itu hubungan di antara dua insan manusia. Well, cinta adalah satu-satunya sesuatu di dunia ini yang begitu misteriusnya sampai terkadang diri kita sendiri tidak begitu memahami alasan kenapa kita tiba-tiba bisa jatuh cinta pada seseorang. Dan tak jarang kita bisa menyukai seseorang yang bahkan bukan tipe kita!

Dan apakah Anda masih mengingat dengan jelas, alasan yang membuat diri Anda jatuh cinta sejatuhnya pada pasangan, B’timers? Well, untuk bisa jatuh cinta, kita membutuhkan proses yang tidak bisa dibilang sederhana, lho. Nah, mumpung hari ini merupakan Hari Kasih Sayang seluruh umat manusia yang ada di dunia, kenapa kita tidak mulai bertanya pada diri, apa sebenarnya alasan diri Anda jatuh cinta, B’timers?

Kenapa Kita Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya! | Breaktime
Cinta memiliki cara uniknya untuk membuat orang dimabuk asmara

Orang-orang cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengan diri mereka. Dan meskipun kita tidak tahu ke manakah cinta akan membawa Anda berlabuh, tapi pada kenyataannya Anda akan jatuh cinta pada seseorang yang memiliki kesamaan nilai-nilai dalam kehidupan, pengalaman hidup, tingkat daya tarik dan usia. Semua faktor itu yang tanpa sadar yang menarik diri Anda mendekat.

Kita cenderung jatuh cinta pada seseorang setelah cukup mengenalnya. Meskipun ada ungkapan yang mengatakan, bahwa wanita cenderung mencintai pria yang telah lama dikenalnya, sementara pria akan jatuh cinta pada wanita yang membuat mereka penasaran. Tapi untuk membuat diri Anda benar-benar jatuh cinta pada seseorang, dibutuhkan waktu. Dan untuk itu setidaknya dibutuhkan sekitar 45 menit!

Kenapa Kita Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya! | Breaktime
Aroma tubuh seseorang bisa menarik di mata lawan jenis, lho, B’timers

Well, alasan yang satu ini mungkin bakalan terdengar sedikit menggelikan, B’timers. Kenyataan di mana seseorang mencari sosok orangtua mereka pada diri calon pasangan mereka. Wanita cenderung mencari pria yang mirip dengan ayahnya. Sementara itu, pria biasanya mencari sosok ibunya di dalam diri wanita yang akan dia kencani, B’timers. Dan meski itu terdengar aneh, tapi alasan ini sudah sering terbukti, lho.

Terdapat banyak bukti yang mengungkapkan, jika aroma tubuh memiliki peran yang sangat tinggi dalam membuat seseorang jatuh cinta. Dan dengan poin ini, bahkan sampai ada salah satu agen pencari jodoh yang menggunakan aroma keringat masing-masing orang untuk membantu mereka menemukan jodoh, lho, B’timers. Ingat apa Anda pernah tertarik dengan seorang pria yang memiliki aroma tubuh tertentu?

Kenapa Kita Jatuh Cinta? Ternyata Ini Alasannya! | Breaktime
Pria suka wanita pendek. Sementara wanita menyukai pria tinggi

Kaum wanita cenderung menyukai pria yang lebih tinggi dari mereka. Dikatakan lebih lanjut karena pria yang tinggi, dapat memberikan perlindungan pada wanitanya. Dan alasan lain, pria yang tinggi terlihat lebih jantan. Dan sebaliknya, kaum pria menyukai wanita yang jauh lebih pendek dari mereka. Ini adalah sifat pria yang ingin memberikan perlindungan pada wanita. Namun alasan ini tidak selamanya bekerja.

Jika Anda merasa diri Anda tak terlalu cantik atau menarik, jangan khawatir, B’timers. Karena alasan pria atau wanita jatuh cinta pada orang lain bukan dari penampilannya, kok. Seseorang cenderung menyukai orang yang tidak terlalu cantik maupun menarik jika dibandingkan dengan orang lain. Well, alasan yang satu ini memang terdengar lucu. Namun ini adalah kabar gembura untuk Anda yang tidak terlalu cantik.

Nah, jika Anda ingin seseorang jatuh cinta pada Anda, usahakan menunjukkan bahasa tubuh yang ramah pada orang lain, B’timers. Karena sering kali alasan setiao orang untuk jatuh cinta bisa berbeda dengan yang lainnya, lho. Lawan jenis tentu akan berpikir dua kali untuk mendekati Anda jika melihat Anda jauh dari kesan terbuka pada orang baru, kan?

Itulah beberapa alasan kita bisa jatuh cinta pada seseorang. Dan masih ingatkah Anda apa alasan Anda jatuh cinta pada pasangan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE