Kenali Dia yang Akan Jadi Masa Depan Anda! | Breaktime
Kenali Dia yang Akan Jadi Masa Depan Anda!
23.06.2015
“Some things are destined to be -- it just takes us a couple of tries

to get there.”

― J.R. Ward, Lover Mine

Jodoh memang rahasia Tuhan dan tidak ada satupun orang yang mengetahuinya. Meski Anda sudah memiliki pasangan yang setia mendampingi bukan serta merta ia merupakan jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan,  lho. Well, jika B’timers kerap dihantui dengan pertanyaan ‘apakah benar dia jodoh masa depanku atau bukan’, lebih baik telusuri ulasan ini to make sure that he or she is really your destiny.

Saling terbuka

Saling terbuka antar pasangan bukti dia jodoh Anda
Saling terbuka antar pasangan bukti dia jodoh Anda

Saling terbuka di sini bukan berarti segala macam kegiatan yang dilakukan sesama pasangan harus diketahui ya, B’timers. Terbuka berarti bahwa Anda dan dia mudah sekali bercerita hal-hal yang bisa dibilang private.

Bersifat saling terbuka itu menunjukkan bahwa dia ataupun Anda berorientasi ke depan untuk memiliki hubungan yang positif. Jadi sebelum  menjalin kasih sampai ke pelaminan, berbagai masalah yang datang telah berhasil dikomunikasikan.

Merasa nyaman

Nyaman dalam berinteraksi, jodoh sudah didepan mata
Nyaman dalam berinteraksi, jodoh sudah didepan mata

Tidak peduli ruang, waktu, situasi, dan kondisi, baik itu susah ataupun senang, bila Anda masih tetap nyaman berada disampingnya, kemungkinan besar dia adalah masa depan yang dikirimkan Tuhan.

Kenyamanan adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam menjalin sebuah hubungan. Maka dari itu jika Anda sudah mendapatkan perasaan tersebut bersamanya, jangan sia-siakan lagi. Pertahankan apa yang membuat Anda nyaman dan sebaliknya.

Menerima kekurangan

Menerima kekurangan masing-masing, salah satu pertanda jodoh
Menerima kekurangan masing-masing, salah satu pertanda jodoh

Tidak ada manusia yang benar-benar sempurna di dunia ini. Oleh sebab itu, menerima kekurangan adalah salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri maupun pasangan. Hakikat memiliki pasangan adalah saling mendukung untuk segala tindakan yang diambil dan juga menyatukan dua macam perbedaan menjadi satu. Jadi jika selama berpacaran atau berteman saja hal tersebut mudah dilakukan, bukan sebuah keajaiban jika ia jadi jodoh B’timers.

Saling percaya

Tidak ada keraguan dan saling percaya
Tidak ada keraguan dan saling percaya

Cemburu dalam sebuah hubungan itu pasti ada, dan banyak sekali penyebabnya. Namun, sifat percayalah yang perlahan-lahan mengurangi kecemburuan antar pasangan. Jika kedua pasangan sudah saling percaya, perasaan ragu dan juga khawatir sudah tidak akan membayangi kehidupan percintaan karena timbulnya kejujuran.

Bertemu keluarga

Bersiaplah jika Anda sudah diperkenalkan ke keluarga terdekatnya
Bersiaplah jika Anda sudah diperkenalkan ke keluarga terdekatnya

Dalam hal bertemu orang tua, laki-laki sedikit berbeda dari perempuan. Jika lelaki tersebut tidak bersungguh-sungguh dengan hubungan yang sedang dijalani maka ia tidak akan mengajak perempuan bertemu dengan orang-orang terdekatnya, orang tua dan para sahabatnya.

Selain itu, dia juga akan bersedia mengakrabi orang-orang terdekat Anda juga. Lalu bagaimana dengan hubungan B’timers selama ini, apakah Anda sudah diajak bertemu dengan keluarganya?

Nah, adakah tanda-tanda yang di atas ada pada calon pasangan Anda saat ini? Jika ya, maka pertahankanlah karena bisa jadi ia memang benar-benar soulmate Anda yang kelak akan terus menemani Anda hingga akhir waktu.

Share This Article