Kecanduan Belanja Online? Coba Cara Ini Biar Nggak Jadi Candu | Breaktime
Kecanduan Belanja Online? Coba Cara Ini Biar Nggak Jadi Candu
11.05.2018

Belanja via online begitu menggiurkan. Harga yang murah, mudah membelinya dan nggak perlu repot ke toko jadi andalan para pelaku belanja online ini berkilah. Emang sih, belanja online tuh menyenangkan banget. Nah, gimana caranya ya buat menghilangkan rasa kecanduan ini? Intip tips di bawah ya.

Unfollow akun belanja online

Kalau kamu siap untuk berhenti dari kecanduan belanja online, ada baiknya untuk siapkan diri unfollow akun kesayangan kamu tersebut. Supaya kamu nggak tergoda dan kembali lagi terjerat oleh iming-iming dan akun belanja online kesayangan kamu tersebut.

Matikan notifikasi

Kalau menurut kamu unfollow akun belanja onlien terlalu berat, kamu bisa kok matikan notifikasi akun tersebut. Banyak-banyakin follow akun lain, misalnya akun bisnis, ilmu baru dan lainnya. Malah bisa mendatangkan uang buat nantinya, kan?

Pilah uang belanja

Kalau kamu gampang boros dengan belanja online, coba akali dengan membuka akun bank lain yang membutuhkan biaya tambahan saat transfer. Hal ini akan membuat kamu lebih berpikir untuk jadi seorang shoppaholic.

Lihat boleh, beli jangan

Kalau iman kamu masih kuat, kamu masih bisa kok dengan melihat-lihat aja akun belanja online favorit kamu. Jangan lupa, lihat doang ya jangan membeli. Kalau dirasa kamu butuh, baru deh kamu beli.

Semoga kamu bisa move on dari akun belanja online yang dapat membuat kamu kalap belanja ya. Beli boleh, asal bijak saat megeluarkan uang.

 
Mau dapat voucher belanja gratis? Buruan klik di sini, dijamin nggak nyesel deh!


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE