Jomblo? Eits, Ini Ide Kegiatan Ketika Valentine! | Breaktime
Jomblo? Eits, Ini Ide Kegiatan Ketika Valentine!
13.02.2017

Wah, tak terasa besok sudah Hari Valentine lagi, ya, B’timers? Hari yang selalu dirayakan dengan penuh kasih dan cinta ini memang seolah tercipta untuk mereka yang memiliki kekasih. Eits, tapi tidak ada yang mengatakan, bahwa jomblo dilarang menikmati Valentine, kok. Well, meskipun Anda yang masih single ini merasakan sedikit kekecewaan, namun pada kenyatannya mereka yang jomblo tetap boleh ikut juga untuk menenggelamkan diri di dalam haru biru yang penuh dengan warna merah jambu ini. Dan berikut adalah ide kegiatan seru untuk dilakukan para jomblo saat Valentine, B’timers!

Jomblo? Eits, Ini Ide Kegiatan Ketika Valentine! | Breaktime
Valentine tak melulu tentang pasangan. Masih ada sahabat Anda!

Berbagi kasih tak hanya dibatasi untuk mereka dengan pasangan saja, kok. Anda juga bisa berbagi cinta dengan sesame teman yang masih betah menjomblo. Undanglah mereka untuk merayakan pesta seru di rumah Anda. Hidangkan minuman dan makanan buatan sendiri. Dan siapkan kado unik dengan harga di bawah Rp 20 ribu. Habiskan malam dengan permainan seru beserta hukuman yang konyol.

Meskipun Anda tak memiliki pasangan, namun bukan berarti Anda tidak boleh melakukan sesuatu yang baru, lho, B’timers. Tak perlu ambil pusing, coba ingatlah kembali hal-hal yang belum pernah Anda coba lakukan selama ini. Mungkin memanjakan diri Anda dengan sebuah petualangan liar singkat seorang diri atau membelikan menu kesukaan di restoran mewah dan nikmati kesendirian yang damai.

Sedih karena di Hari Valentine tak ada seseorang pun yang mengundang Anda untuk makan malam atau menikmati permainan baru di wahana hiburan di kota? Eits, jangan biarkan air mata Anda keluar sia-sia, deh, B’timers. Daripada menangisi kesendirian, kenapa tidak menyewa DVD film yang selama ini belum pernah Anda tonton. Siapkan juga popcorn, pizza, minuman bersoda dan juga sekotak tissue.

Rasanya memang seperti menjadi seseorang yang paling menderita, di saat Hari Valentine, namun tidak ada seorang pun yang mau diajak bersenang-senang, ya, B’timers? Menjadi lajang memang dapat bikin orang merana. Namun lupakan candle light dinner ataupun sebuket bunga mawar. Pergilah ke bar atau taman bermain yang ramah bagi mereka yang jomblo. Dan lupakanlah warna merah jambu!

Jomblo? Eits, Ini Ide Kegiatan Ketika Valentine! | Breaktime
Nikmati spa di rumah dengan ramuan buatan Anda sendiri

Untuk kaum wanita yang masih menjomblo pada Hari Valentine, sebenarnya ada cukup banyak pilihan kegiatan seru yang bisa Anda lakukan, kok. Pesan beberapa lilin aroma terapi dan minyak esensial yang Anda sukai. Ajak salah seorang sahabat yang juga jomblo untuk menginap di rumah. Dan nikmati malam dengan spa buatan sendiri. Ini adalah bagian terbaik yang bisa Anda nikmati di Hari Valentine.

Dan kata siapa mereka yang jomblo tak memiliki cinta untuk diberikan, B’timers? Selain mereka dapat mencurahkan cinta dan kasih untuk diri sendiri, mereka punya segunung cinta, lho. Bingung akan Anda berikan pada siapa semua cinta yang menumpuk? Carilah wanita atau pria tua yang kesepian di tempat tinggal dan ajaklah mereka untuk mengingat kembali manisnya cinta ketika masih muda dulu.

Cinta tanpa syarat adalah cinta yang paling indah dan paling memuaskan yang bisa Anda berikan kepada orang lain. So, siapa yang membutuhkan pasangan di Hari Valentine ini, B’timers? Dan ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan hewan kesayangan Anda. Bawa mereka ke salon perawatan hewan dan biarkan mereka menikmati hari terbaik yang tak akan terlupakan di dalam ingatan mereka.

Jomblo bukan berarti Anda tidak bisa menikmati Hari Valentine yang penuh dengan cinta dan kasih, lho, B’timers. Karena semua kebahagiaan adalah pilihan yang Anda tentukan sendiri. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE