Jangan Malu Akan Usia dan Lakukan Hal Seru Ini! | Breakime
Jangan Malu Akan Usia dan Lakukan Hal-Hal Seru Ini!
11.03.2016

Ketika ada yang menanyakan berapa usia Anda, apa yang Anda lakukan, B’timers? Bagi kebanyakan orang, membocorkan umur kepada orang lain adalah hal yang cukup memalukan, karena mereka tidak ingin dianggap tua. Cobalah untuk jangan malu akan usia Anda, dan lakukan hal-hal berikut agar untuk tetap merasa muda di hati, B’timers.

  • Jadilah aktif

Anak-anak selalu dipenuhi dengan energi dan mereka pun tidak mudah lelah. Cobalah untuk memulai gaya hidup aktif, sehingga Anda merasa muda. Karena saat tubuh Anda dalam kondisi yang baik dan sehat, tidak akan ada batasan usia yang terlihat.

  • Be spontaneous

Hiduplah untuk saat ini dan berhentilah khawatir mengenai apa yang akan terjadi di masa depan. Hari ini saja sudah menawarkan begitu banyak kegembiraan bagi Anda. Dan jika Anda membiarkannya lewat, detik ini akan menjadi masa lalu yang akan Anda sesali.

  • Habiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak

Anda akan melihat bagaimana anak-anak menemukan kebahagiaan bahkan di balik hal yang sangat sederhana. Anda bisa melupakan semua kecemasan dan bergabunglah dengan buah hati tercinta untuk saling berbagi sukacita yang mereka bawa setiap saat.

Jangan Malu Akan Usia dan Lakukan Hal Seru Ini! | Breakime
Anak-anak memiliki cara untuk bahagia
  • Lebih sering tertawa dan tersenyum

Jadilah orang yang selalu siap untuk berbagi tawa dengan satu atau dua teman lain. Anda tidak perlu mengeluarkan satu sen pun untuk ini, B’timers. Tetapi dengan senyuman saja, Anda sudah mendapatkan perasaan bahagia yang menyenangkan.

  • Jangan malu akan usia

Banyak orang merasa buruk ketika ditanya berapa usia mereka. Umur bukanlah hal yang harus disembunyikan apalagi sampai membuat Anda malu. Jangan malu akan usia Anda, B’timers. Banggalah karena ada hikmah dan pelajaran yang datang bersama dengan bertambahnya usia.

  • Find your passion

Temukan aktivitas yang Anda sukai untuk membuat Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari dengan semangat. Gairah ini bisa Anda dapatkan dari mana saja, B’timers. Mulai dari hobi yang menarik, pekerjaan yang menantang, atau hal misterius yang menanti Anda di depan pintu.

  • Nikmati dunia luar

Sinar matahari dan udara segar adalah hal terbaik yang dapat meremajakan tubuh Anda. Berhentilah bersedih tentang usia Anda, pergilah keluar rumah dan nikmati keindahan dunia di sekitar Anda. Dan Anda akan terkejut, bagaimana cepat dunia meningkatkan mood Anda.

  • Hidupkan kembali asmara Anda

Jatuh cinta bisa membuat Anda merasa kembali seperti remaja, B’timers. Ajaklah pasangan untuk mengembalikan gelora asmara yang telah meredup setelah sekian lama. Buatlah kejutan kecil untuk diberikan pada pasangan atau pergilah bertamasya berdua.

Jangan Malu Akan Usia dan Lakukan Hal Seru Ini! | Breakime
Siapkan makan malam berdua dengan pasangan

Terakhir, Anda bisa memanjakan diri untuk menghilangkan rasa sedih jika mengingat usia Anda sudah bertambah. Well, intinya, siapapun pasti akan menua, namun kebahagiaan Anda bukan orang lain yang menentukan. So, jangan malu akan usia Anda lagi, ya, B’timers? (NO)

Share This Article