Inilah Manfaat 1 Meja Kerja dengan Teman Kantor | Breaktime
Inilah Manfaat Satu Meja Kerja dengan Teman Kantor
02.04.2016

Mana yang paling Anda sukai, bekerja sendirian di ruang terpisah atau berbagi meja kerja dengan rekan lainnya, B’timers? Tapi tentunya akan sangat membosankan jika dalam satu ruangan hanya untuk satu pekerja saja. Bukankah dengan berbagi ruang serta meja kerja akan lebih menyenangkan? Dan berikut manfaat satu meja kerja dengan rekan sekantor lain yang akan Anda dapatkan, B’timers.

Berbagi ide dan pikiran

Salah satu kunci berhasilnya sebuah perusahaan adalah komunikasi yang baik. Hal itu tentu akan sulit terwujud jika semua pekerja berada di ruangan yang terpisah, kan, B’timers? Dengan berbagi meja kerja, Anda dan rekan lainnya bisa dengan mudah saling berbagi ide atau pemikiran untuk menyelesaikan suatu masalah.

Inilah Manfaat 1 Meja Kerja dengan Teman Kantor | Breaktime
Tidak akan ada rintangan yang berarti dengan kerja sama tim

Membentuk persahabatan

Anda pasti setuju, home office atau ruangan terpisah di kantor akan mengisolasi seseorang dari lingkungannya. Dan hal ini dapat mempengaruhi pikiran serta prestasi kerja Anda, B’timers. Dengan berbagi meja kerja membantu Anda membangun hubungan baru serta menemukan orang-orang dengan minat yang sama.

Meningkatkan motivasi

Berdasarkan survey dari 24 negara yang berbeda, sebanyak 85 persen mereka yang bekerja di ruang atau meja bersama lebih sering merasa termotivasi. Hal ini karena dengan adanya interaksi serta komunikasi dengan rekan kerja yang lain, timbul energi positif untuk berusaha melakukan yang terbaik, B’timers. Jadi, ini juga menjadi manfaat satu meja kerja dengan rekan sekantor.

Inilah Manfaat 1 Meja Kerja dengan Teman Kantor | Breaktime
Berbagi meja kerja berarti ada keseruan setiap hari

Lebih banyak waktu luang

Jika Anda bekerja di meja tersendiri, kemungkinan untuk mengundur pekerjaan semakin tinggi, B’timers. Social media, gadget atau game bisa mengalihkan perhatian Anda. Namun, jika berbagi meja kerja, hal ini bisa diminimalisir. Jadi Anda dapat lebih cepat menyelesaikan tugas dan tentunya akan memiliki lebih banyak waktu luang.

Tidak ada lagi kebosanan

Kebanyakan dari kita pasti merasa bosan jika terkurung di sebuah ruang kerja seorang diri selama 8 hingga 9 jam di kantor. Dan itu terjadi setiap hari, B’timers! Nah, saat kita berkumpul dengan rekan kerja yang lain dalam satu meja yang sama, pasti akan selalu ada hal seru yang terjadi setiap saat. Dengan begini, goodbye stress!

Nah, setelah mengetahui berbagai manfaat satu meja kerja dengan teman kantor, mana yang lebih Anda sukai, B’timers? (NO)

Share This Article