Ini Trik Rahasia Membangkitkan Energi! | Breaktime
Ini Trik Rahasia Membangkitkan Energi!
09.04.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Permen karet dapat digunakan untuk meningkatkan energi



Sebagai seseorang yang memiliki aktivitas padat, secara tidak langsung Anda dituntut untuk terus memiliki energi yang luar biasa. Tetapi memang tak bisa dipungkiri jika hal tersebut tidak bisa secara langsung dilakukan. Eits, jangan salah karena Breaktime punya tips instan membangkitkan energi yang loyo.

Anda bisa melakukan terapi warna merah yang menurut psikologi, warna merah bisa membuat Anda tetap fokus pada hal detail sekalipun. Saat Anda mulai letih, cara hal-hal berwarna merah di sekitar Anda atau meletakkan sesuatu yang berwarna merah di meja kerja.

Ternyata permen karet juga bisa atasi energi yang mulai loyo. Pilih permen karet yang sugar free untuk memerangi rasa kantuk dan mengembalikan semangat yang sempat hilang.

Nah, Anda pun juga tetap memerlukan istirahat saat energi mulai lelah. Lakukan power nap dengan mengistirahatkan tubuh. Misalnya beranjak dari meja kerja dan mencari udara segar. Lakukanlah selama maksimal 30 menit. Jika lebih dari itu justru membuat Anda semakin lesu.

Ini Trik Rahasia Membangkitkan Energi! | Breaktime
Sempatkan untuk mengobrol dengan teman

Baca juga : AWAS, INI TANDA-TANDA STRES YANG SERING TERLEWAT

Menggerakkan tubuh juga bisa membangkitkan energi. Misalnya dengan melakukan stretching kecil di meja kerja atau sekedar bergoyang mengikuti alunan musik sudah cukup membantu semangat Anda muncul lagi.

Selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi almond. Biasanya para pekerja akan menyediakan beberapa camilan di mejanya. Nah, usahakan untuk memasukkan almond dalam salah satunya. Kacang mengandung magnesium yang bisa memecah gula dalam tubuh Anda.

Tips yang terakhir adalah dengan menonton acara komedi. Sempatkan diri untuk tertawa. Sebenarnya bukan hanya menonton acara komedi. Anda bisa mengajak ngobrol teman kerja Anda dan buat jokes ringan yang akan memicu Anda untuk tertawa.

Nah, tips-tips tersebut pasti bisa memecah rasa kantuk Anda saat energi sudah mulai menyusut. Selamat mencoba, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE