Ini Rahasia Keluarga Muda Saat Membeli Mobil! | Breaktime
Ini Rahasia Keluarga Muda Saat Membeli Mobil!
28.10.2017

Menjadi seseorang yang telah berkeluarga jelas akan memilii kehidupan yang sangat berbeda 360 derajat dari kehidupan sebelumnya yang masih sendiri. Segala hal harus diputuskan demi kelangsungan hidup bersama pasangan dan anak-anak. Seperti saat B’timers akan membeli sebuah mobil. Saat membelinya untuk penggunaan pribadi, seringkali Anda akan menjadi lebih sembrono dan egois. Tetapi saat memutuskan membeli mobil untuk keperluan keluarga, taruhannya jauh lebih tinggi. Nah, hal ini sangat penting diketahui oleh pasangan-pasangan muda yang baru beberapa tahun menikah.

Aspek yang paling penting untuk membeli mobil adalah keselamatan dan kenyamanan keluarga saat menaikinya. Kebanyakan orang tua akan lebih mementingkan kenyamanan buah hati mereka terlebih dahulu. Hanya saja, daripada salah melangkah, coba B’timers pelajari tips membeli mobil ala Breaktime berikut ini.

Ini Rahasia Keluarga Muda Saat Membeli Mobil!

Yes, the first this is all about safety. Tidak ada hal yang lebih penting daripada mengutamakan keselamatan keluarga. Bahkan jika perlu, Anda juga bisa mengecek daftar peringkat kecelakaan kendaraan roda empat. Namun tak perlu khawatir, karena mobil sekarang ini sudah semakin canggih. Dilengkapi dengan berbagai alat bantu elektronik seperti auto sensor, blind spot warning, dan cruise control with auto brake. Lebih singkatnya adalah Anda harus benar-benar mengenali seluk beluk mobil yang akan dibeli.

Setelah itu, baru sesuaikan dengan berapa anggota keluarga Anda. Kebutuhan untuk keluarga yang baru menikah atau keluarga dengan anak bayi dengan keluarga yang telah memiliki beberapa anak tentu berbeda. Bahkan biasanya sebuah keluarga juga memiliki hewan peliharaan. Jadi, semua sesuaikan juga dengan jumlah anggota keluarga untuk membeli mobil yang seperti apa.

Ini Rahasia Keluarga Muda Saat Membeli Mobil! | Breaktime
Tips membeli mobil untuk keluarga muda
Ini Rahasia Keluarga Muda Saat Membeli Mobil!

Lingkungan tempat tinggal juga harus disesuaikan. Jika memang lingkungan Anda memungkinkan untuk membeli mobil yang diinginkan tak masalah. Tetapi sebaiknya, pilih mobil yang memiliki ground cleaner dan kualitas ban yang sesuai. Perlu diingat juga bahwa mobil keluarga bukan hanya dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Kenali keluarga seperti apakah Anda ini. Jika termasuk keluarga yang suka traveling dan melakukan perjalanana jauh, Anda tentu tahu mobil seperti apa yang dibutuhkan.

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan finansial. Sebuah dealer akan sangat mudah membuat Anda mengeluarkan banyak uang. Tetapi perlu diingat bahwa kebutuhan keluarga Anda kedepan akan masih berjalan. Menghemat untuk prospek masa depan yang lebih bahagia memang harus dilakukan seberapa banyak uang Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Perlunya Rasa Syukur di Lingkungan Kerja

Pada intinya Anda harus melakukan observasi terlebih dahulu sebelum membelu mobil. Mulai dari memilih mobil mana saja, membandingkan merek, membandingkan harganya, dan membandingkan kualitas serta segala fiturnya. Tentu pikirkan juga mana yang lebih penting bagi Anda, merek mewah atau aspek fungsional kendaraannya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan mobil untuk keluarga sesuai keinginan dan kebutuhan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE