Ini Dia Tips Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik | Breaktime
Ini Dia Tips Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik!
26.10.2016

Apakah Anda adalah seseorang yang suka untuk menjadi lebih baik lagi dari yang saat ini, B’timers? Ada banyak orang yang berharap mampu memperbaiki dirinya sendiri, namun tidak berhasil. Saat seseorang mulai berpikir mengenai arti kehidupan, mereka akan menyadari bahwa tak ada yang jauh lebih penting daripada menjadi pribadi yang lebih baik. Nah, ini tips memperbaiki diri menjadi lebih baik, B’timers!

Ini Dia Tips Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik | Breaktime
Hobi baru bisa tumbuhkan sisi positif dalam diri

Lakukan hobi baru yang menantang

Sekedar melakukan hobi favorit Anda sudah biasa. Cobalah cari sesuatu yang lebih menantang. Misalnya bermain anggar, golf, panjat tebing, kano atau ice skating. Anda juga bisa memilih hobi yang menghibur, seperti membuat tembikar atau menari. Belajar hal baru mampu menenangkan secara fisik dan mental.

Atasi sumber ketakutan di masa lalu

Well, hampir semua dari kita pasti memiliki ketakutan. Dan ketakutan tersebut akan memaksa kita tidak melangkah sedikitpun dari zona nyaman, B’timers. Terkadang sumber ketakutan Anda adalah jalan yang akan membawa masa depan lebih baik, lho. Atasi semua ketakutan yang Anda miliki dengan sempurna.

Baca juga : HAL YANG WAJIB DILAKUKAN AGAR DIA TAK CEPAT BOSAN

Usahakan untuk bangun lebih pagi

Tips memperbaiki diri menjadi lebih baik lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan bangun di pagi hari lebih awal, B’timers. Terbukti bahwa dengan bangun pagi, bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup Anda. Jika kita bangun pagi, pola pikir sudah langsung diatur untuk positif dalam menjalani hari.

Ini Dia Tips Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik | Breaktime
Bacalah buku yang memotivasi diri Anda untuk berubah

Belajar dari orang yang menginspirasi

Pikirkan tentang orang-orang yang Anda kagumi, orang-orang yang menginspirasi Anda. Orang-orang ini mencerminkan kualitas tertentu yang ingin Anda miliki untuk diri sendiri, B’timers. Nah, dengan belajar dari mereka, Anda bisa tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubah diri sendiri menjadi lebih baik.

Hilangkan semua kebiasaan buruk

Suka tidur berlebihan, tidak berolahraga rutin, sering datang terlambat, merokok hingga menggigiti kuku adalah kebiasaan buruk yang harus Anda hilangkan jika ingin berubah menjadi lebih baik, B’timers. Lalu tumbuhkan kebiasaan baru yang positif, misalnya membaca buku, bangun pagi, olahraga dan meditasi.

Dengan tips memperbaiki diri menjadi lebih baik, Anda bisa mengubah masa depan, lho, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE