Ini 5 Alasan Anda Harus Coba Jadi Guru Yoga | Breaktime
Ini 5 Alasan Anda Harus Coba Jadi Guru Yoga
05.05.2016

Sejak kapan Anda sudah mempelajari yoga, B’timers? Wah, tentu sudah cukup mahir untuk menjadi instruktur, nih. Tapi pernah tidak terlintas di pikiran, Anda akan menjadi instruktur? Jangan bilang belum siap, lho. Karena selain membantu orang lain mendalami gerakan yoga, Anda juga dapat memperdalam latihan. Dan ini 5 alasan Anda harus coba jadi guru yoga, B’timers!

Anda penasaran arti nama dalam yoga

Ketika belajar di kelas yoga selama beberapa bulan, terkadang Anda mendengar ketika instruktur yoga berbicara tentang Yoga Sutra atau Yamas dan Niyamas. Anda menyukai apapun yang mereka katakana, tapi tidak memahami apa itu Yama. Jika Anda sudah menggali lebih dalam mengenai dunia filsafat yoga, maka tak ada alasan untuk menunda menjadi guru yoga, B’timers.

Ini 5 Alasan Anda Harus Coba Jadi Guru Yoga | Breaktime
Serunya yoga bersama buah hati

Anda memiliki gairah dan ingin berbagi

Jika Anda telah mengetahui apa yang dirasakan ketika melakukan yoga, dan benar-benar menyukainya. Selain itu Anda juga sudah sangat mengenal berbagai manfaat yoga dan ingin membagi pengalaman tersebut dengan teman-teman dan keluarga. Kedisiplinan itulah yang membawa banyak kesehatan dan kebahagiaan, sehingga timbul keinginan berbagi ajaran yoga dengan banyak orang.

Anda telah menunggu waktu yang tepat

Dan salah satu dari 5 alasan Anda harus coba jadi guru yoga adalah, Anda sudah menantikan waktu yang tepat untuk menunjukkan apa yang telah Anda pelajari selama ini pada orang lain. Sebaiknya jangan pernah menyia-nyiakan penantian tersebut, B’timers. Karena kesempatan baik tidak akan mau menunggu sampai diri Anda benar-benar siap sepenuhnya.

Ini 5 Alasan Anda Harus Coba Jadi Guru Yoga | Breaktime
Gerakan yoga yang bisa dilakukan di kantor

Anda ingin bersama orang seperti Anda

Berada di sebuah komunitas yang luar biasa dengan orang-orang yang mampu berpikir seperti Anda adalah hal yang luar biasa. Dengan menghabiskan waktu bersama mereka, kalian bisa saling memberikan motivasi dalam mempelajari yoga lebih lanjut untuk nantinya saling berbagi pengalaman. Dari orang seperti mereka, Anda juga mencari inspirasi, B’timers.

Anda adalah orang yang suka tantangan

Yang ada di dalam pikiran Anda hanyalah impian mendapatkan hal-hal baru. Anda bangun setiap pagi dengan keinginan besar untuk segera keluar dari zona nyaman dan menghadapi sesuatu yang lebih menantang. Jika Anda adalah orang yang terbuka dan suka merangkul ide-ide seru yang menyenangkan, tak salah lagi untuk menemukan tantangan dengan menjadi guru yoga, B’timers.

Ini 5 Alasan Anda Harus Coba Jadi Guru Yoga | Breaktime
Yoga juga dapat menenangkan ibu hamil

So, dengan 5 alasan Anda harus coba jadi guru yoga tadi, kini Anda merasa siap untuk mengubah hidup Anda beserta dunia, B’timers? Jika perlu segeralah merangkul perubahan dengan mendaftar menjadi instruktur yoga di kantor atau di lingkungan tempat tinggal. (NO)

Share This Article