Ingin Bangun Kepercayaan Pasangan? Ini Tipsnya! | Breaktime
Ingin Bangun Kepercayaan Pasangan? Intip Tipsnya!
12.07.2016

Pernah merasakan bahwa hubungan Anda dan pasangan mulai berantakan, B’timers? Well, dia kan, hanya manusia. Tapi jika memiliki kepercayaan padanya, Anda pasti akan lebih mudah untuk memberi maaf dan melupakan kesalahannya. Namun rasanya cukup sulit ya, B’timers? Eits, tidak ada kata sulit jika Anda tahu tips membangun kepercayaan pasangan seperti  di bawah ini!

Tunjukkan kelemahan Anda

Ya, benar bahwa tidak ada orang yang sempurna. Dan tidak perlu takut untuk menunjukkan diri Anda sebenarnya pada pasangan, lho. Itu artinya Anda mempercayai pasangan terhadap hal kecil.

Curhat saja pada pasangan

Semua orang pasti pernah mendapatkan hari paling buruk dalam hidupnya. Namun ingat, pasangan adalah orang yang tepat untuk mendengarkan apapun keluhan Anda tentang hidup ini, B’timers.

Berhenti menyalahkannya

Kesalahan yang dilakukan pasangan memang bisa cukup menyakitkan perasaan. Tapi bukan hal yang tepat jika Anda menilai dirinya buruk. Toh Anda juga pernah melakukan beberapa kesalahan, kan?

Selalu tepati janji yang dibuat

Dan sebenarnya kepercayaan adalah jalan yang harus ditempuh oleh dua orang, B’timers. Usahakan untuk selalu menepati janji yang Anda buat, jika ingin pasangan melakukan hal yang sama.

Ingin Bangun Kepercayaan Pasangan? Ini Tipsnya! | Breaktime
Tak perlu jaim, tetap jadilah diri Anda sendiri

Jadilah diri sendiri di manapun

Nah, biasanya ketika bertemu orangtua pasangan, kita akan menyamar menjadi orang lain. Eits, itu adalah kesalahan terbesar, B’timers. Yang terbaik adalah tetap jadilah diri Anda sendiri di manapun.

Usahakan selalu jujur padanya

Bahkan kebohongan sekecil apapun bisa menjadi racun pada sebuah hubungan, lho. Semakin lama akan semakin besar efeknya. Dan tidak ada sulitnya untuk mengatakan kejujuran pada pasangan Anda, lho.

Datanglah tepat waktu

Jangan hanya ingin dimengerti, B’timers. Belajarlah untuk mengerti pasangan Anda. Jika janji datang ke rumahnya jam 7 malam, usahakan Anda telah berangkat sebelumnya agar bisa datang tepat waktu.

Berikan dukungan Anda padanya

Ada kalanya pasangan terlibat adu argument dengan sahabat atau saudara Anda. Jangan tunjukkan bahwa Anda ituk menyalahkannya, B’timers. Tetap berdirilah di sisinya untuk memberikan dukungan.

Hindari rahasia yang tidak penting

Salah satu dari Anda dan pasangan pernah berselingkuh. Maka tidak ada alasan untuk menyimpan rahasia lain lagi. Biarkan dia tahu hal sekecil apapun yang Anda rasakan. Percayalah pada cintanya.

Yuk, mulai lakukan dari diri Anda sendiri jika ingin dipercaya oleh pasangan, B’timers! (NO)

Share This Article