Ide Prank April Mop Paling Usil untuk di Kantor | Breaktime
Ide Prank April Mop Paling Usil untuk di Kantor
01.04.2016

B'timers, tanggal 1 April memang identik dengan perayaan April Mop. Ya, pasti Anda sudah tidak asing dengan perayaan ini, bukan? April Mop yang merupakan sebuah hari di mana seseorang bebas mengerjai siapapun dan korbannya tidak boleh marah ini, jelas menjadi tren di seluruh dunia

Nah, apabila Anda ingin membuat awal bulan ini menjadi lebih menarik, ide-ide usil berikut bisa B’timers coba untuk dijadikan prank April Mop:

Oh! Reo

Siapa yang tidak kenal dengan jajanan lezat yang satu ini? Ya, oreo adalah salah satu jajanan favorit segala usia. Nah, karena alasan itulah Anda bisa mencoba trik yang satu ini. Pertama, belilah sekotak oreo lalu ambil sebuah mangkuk. Kemudian keluarkan krim yang ada di tengahnya. Setelah itu oleskan pasta gigi sampai menyerupai oreo. Berikan pada teman Anda dengan wajah lugu dan lihat ekspresinya saat menggigit Oreo berisi krim pasta gigi tersebut.

Ghost Typing

Pekerjaan Anda berhubungan dengan komputer? Apabila Anda ingin melakukan April mop, ide ini bisa Anda coba. Langkah pertama, sediakan keyboard wireless lalu pasang penghubungnya di bagian belakang PC. Setelah itu tunggu teman Anda menyalakan PC lalu mulailah mengetik di keyboard tersebut, teman Anda jelas akan kebingungan dengan tulisan yang “menari-nari” di layar komputernya.

Ide Prank April Mop Paling Usil untuk di Kantor | Breaktime
Ganti krim tengahnya dengan pasta gigi secukupnya B'timers!

Oh, Salty!

Untuk yang satu ini akan membutuhkan sedikit usaha B'timers. Langkah pertama adalah ambil galon berisikan air siap minum lalu masukkan beberapa box garam yodium. Setelah itu aduk sampai tercampur. Lalu letakkan kembali galon berisi air ke atas dispenser di kantor. Gila namun seru, bukan?

Itulah sejumlah trik asyik yang bisa Anda coba untuk rayakan April Mop di awal bulan ini. Bagi Anda yang merayakannya sangat dianjurkan untuk tidak berlebihan dalam bercanda, agar tidak berakibat fatal pada keharmonisan hubungan Anda. So, be careful and good luck B'timers. (wsu)

Share This Article