Hmm, Amankah Hipnoterapi pada Anak Sebenarnya? | Breaktime
Hmm, Amankah Hipnoterapi pada Anak Sebenarnya?
17.11.2016

Setuju dengan tren yang semakin marak, yaitu hipnoterapi pada anak, B’timers? Well, hipnoterapi untuk anak-anak terbukti bisa membantu menyelesaikan banyak masalah, lho. Selain mendorong mereka bisa lebih percaya diri, hopnoterapi pada anak bisa meningkatkan ketrampilan dan juga kinerja mereka, lho. Nah, berikut ini manfaat dari hipnoterapi pada anak yang perlu Anda ketahui, B’timers!

Hmm, Amankah Hipnoterapi pada Anak Sebenarnya? | Breaktime
Terkadang sikap anak yang keras bisa membuat tertekan

Penelitian tentang hipnoterapi pada anak

Dan hipnoterapi untuk anak-anak sudah sejak lama mulai dianggap sebagai salah satu cara pengobatan yang cukup efektif. Karena tak hanya membantu mengatasi masalah mental, hipnoterapi pada anak juga bisa membantu mengatasi penyakit dan kondisi kesehatan lainnya, B’timers.

Beberapa manfaat hipnoterapi pada anak

Mencakup pengobatan terhadap serangan kecemasan, ketakutan dan fobia, mengurangi rasa sakit serta stres, membangun kepercayaan diri, mengurangi depresi, mengatasi berat badan, membantu berhenti merokok dan meningkatkan kinerja fisik maupun otak.

Baca juga : TIPS-TIPS MENURUNKAN DEMAM TINGGI ANAK

Hmm, Amankah Hipnoterapi pada Anak Sebenarnya? | Breaktime
Dampingi mereka saat menjalankan hipnoterapi, ya?

Aturan melakukan hipnoterapi pada anak

Hipnoterapi pada anak memanfaatkan relaksasi mendalam. Dan hal inilah yang memungkinkan pikiran mereka menerima perubahan, B’timers. Ditekankan bahwa periode relaksasi mendalam yang digunakan pada hipnoterapi pada anak ini bukanlah tidur maupun periode bangun.

Dan yang paling penting adalah, Anda tidak mungkin bisa melakukan hipnoterapi pada orang yang tidak mau dihipnotis, B’timers. Sama seperti hipnoterapi pada orang dewasa. Jika ingin melakukannya pada anak, pastikan mereka bersedia untuk bekerjasama.

Ketika kita membawa anak-anak pada tingkat relaksasi terdalam, ternyata hipnoterapi dapat membantu menurunkan tekanan darah, stres, kecepasan dan rasa sakit, B’timers. Bahkan tak hanya itu saja, dengan hipnoterapi dapat membantu mengubah kebiasaan buruk anak-anak.

Nah, memang tidak ada salahnya melakukan hipnoterapi pada anak, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE