Harry Styles Jaga Kesehatan Lewat Yoga dan Meditasi | Breaktime
Harry Styles Jaga Kesehatan Lewat Yoga dan Meditasi
05.05.2015

Olahraga yoga kini sangat populer dan digandrungi. Bahkan, yoga terbilang sudah menjadi gaya hidup bagi sejumlah kalangan. Selain dapat memberikan manfaat kesehatan, yoga juga dapat menenangkan pikiran dan membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks. Karenanya, tak heran apabila yoga yang tadinya lebih disukai orang-orang dengan usia lebih tua kini juga digemari kalangan muda.

Sebut saja salah satu personil boyband fenomenal asal Inggris One Direction, Harry Styles. Personil 1D dengan ciri khas rambut ikal terurai ini rupanya semakin concern dengan kehidupan spiritualnya. Akhir Maret lalu One Direction yang baru saja menggelar tur di Asia Timur memicu berbagai headline tentang flirtation Zayn Malik dan Louis Tomlinson, serta berita breakup Louis saat ia berada jauh di Thailand. 

Well, what about Harry? Jika para personil 1D lainnya menghabiskan waktu mereka dengan bersenang-senang di Thailand, lain halnya dengan Harry. Ia lebih memilih melakukan yoga dan meditasi untuk relaksasi dari padatnya jadwal mereka. Harry bahkan sempat menghabiskan waktu untuk sejenak melakukan solo traveling untuk melakukan kegaiatan yoga tersebut.

Yoga jadi olahraga pilihan Harry Styles untuk melepas stress dan penat
Yoga jadi olahraga pilihan Harry Styles untuk melepas stress dan penat

Seperti dilansir The Sun, saat berada di Bangkok, Harry bepergian sendiri selama sekitar 40 menit untuk mengunjungi sebuah kuil , di sanalah ia menunjukkan sisi spiritualnya. Untuk membuat pikiran makin tenang, Harry pun melakukan yoga dan meditasi di sana. Tak hanya itu, karena ingin lebih mengenal budaya Thailand, ia pun berkeliling dan melihat-lihat pasar di sana.

Tak berbeda dengan para personil 1D lainnya, Harry pun suka menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan berpesta, namun ia juga mengutamakan adanya balance dalam kehidupan serta karirnya. Menggeluti profesi sebagai penyanyi sekaligus bintang populer  yang menjadi favorit para remaja di seluruh dunia, mengharuskan mereka berkeliling dunia. 

Dengan aktivitas dan jadwal tur serta konser yang luar biasa padat, tentu rasa jenuh dan stress kerap kali datang. Itulah yang membuat seorang Harry Styles memilih melakukan yoga dan meditasi, yang diyakini ampuh menjadi pengusir stress.  Hmm, tidakkah B’timers tertarik mencoba gerakan yoga seperti yang dilakukan Harry?

Share This Article