Hanya Air Putih Efektif Mengusir Energi Negatif? | Breaktime
Hanya Air Putih Efektif Mengusir Energi Negatif?
06.07.2017

Pernahkah Anda memasuki suatu tempat dan pada saat itu juga Anda merasakan ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, B’timers? Well, sebut saja itu merupakan sebuah firasat atau intuisi atau getaran negatif. Yang pasti semua ungkapan itu memiliki arti yang sama.

Nah, tahukah Anda jika rumah yang Anda tempati pun bisa berubah menjadi lingkungan yang dikelilingi oleh sentuhan tak menyenangkan. Itu terjadi seiring dengan berjalannya waktu. Dan hal tersebut dapat menyebabkan munculnya stres, penyakit hingga sesuatu yang bahkan jauh lebih buruk dari itu semua.

Tapi kabar baiknya adalah Anda bisa dengan sangat mudah menyingkirkan energi negatif dan membawa kembali kenyamanan yang terasa hangat dan juga menyenangkan ke rumah Anda. Kuncinya adalah air mineral. Yups, that’s the secret!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Sepelekan, Bahaya Kurang Minum Air Putih

Untuk mengusir energi di rumah Anda, yang diperlukan hanya gelas minum atau toples kaca bening, air, garam dan cuka putih. Cukup tambahkan beberapa air bersih ke dalam gelas, lalu masukkan garam dan terakhir garam. Anda tak perlu mengisi air hingga gelas terisi penuh, kok, B’timers. selanjutnya letakkan di tempat atau sudut yang tak tampak oleh tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda.

Hanya Air Putih Efektif Mengusir Energi Negatif? | Breaktime
Energi negatif di rumah sebabkan penghuninya stres, lho

Tunggulah selama beberapa jam dan Anda bisa melakukan pengamatan terkait apa yang terjadi di dalam isi gelas yang Anda racik sebelumnya, B’timers. Apakah tingkat airnya menurun atau naik, apakah airnya berubah menjadi keruh atau tidak. Setelah diletakkan selama seharian penuh, lihatlah bagaimana energi yang ada di dalam ruangan. Apa yang Anda rasakan setelah itu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Turunkan Berat Badan dengan Diet Air Putih

Jika dengan prosedur ini Anda belum mendapatkan kembali energi positif di dalam rumah, coba ulangi langkah pertama dari proses menyingkirkan energi negatif dari awal. Bersihkan gelas dan isilah kembali dengan campuran yang baru. Lakukan pengamatan kembali setelah beberapa jam berlalu dan selamilah apa yang Anda rasakan di suasana rumah setelah itu.

Hanya Air Putih Efektif Mengusir Energi Negatif? | Breaktime
Air, garam dan cuka untuk bantu usir energi negatif di rumah

Well, mungkin Anda bertanya apa alasannya hanya dengan menggunakan air putih saja kita dapat usir suasana negatif yang mengelilingi rumah. Semua bahan yang digunakan di dalam ritual sederhana satu ini ternyata memiliki sejarah panjang. Tak hanya pembersihan fisik, namun juga pembersihan spiritual, menggunakan bahan-bahan sederhana yang bisa Anda peroleh di dapur.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wajib Tahu! Manfaat Air Putih Untuk Tubuh

Di banyak budaya Timur, garam digunakan untuk mengusir energi negatif. Dalam tradisi neopagan, satu piring cuka putih yang ditinggalkan malam hari dapat mengusir aura negatif. Baik garam dan cuka, sama-sama dapat melepaskan ion negatif ke daerah yang ada di sekeliling mereka. Dengan demikian, mereka membantu menyegarkan dan mensucikan udara yang ada di sekitar.

Hanya Air Putih Efektif Mengusir Energi Negatif? | Breaktime
Rosemary kering juga bisa usir energi negatif, di rumah, lho

Ini bukanlah satu-satunya obat yang dapat Anda gunakan untuk mengusir energi negatif yang ada dalam rumah Anda, lho, B’timers. Jika Anda tak mendapatkan energi positif hanya dengan bantuan air, garam dan cuka, masih banyak cara lain yang bisa membantu Anda mengusir energi negatif dan juga membawa aura positif ke dalam rumah, kok. Anda bisa memilih tanaman herbal pembersih.

Tanaman white sage, daun salam, rosemary dan juga lemon, termasuk tanaman yang dianggap sebagai ramuan pembersih di berbagai budaya di dunia, lho, B’timers. Nah, untuk melakukan pembersihan satu ini, yaitu pembersihan herbal, Anda bisa menggunakan tanaman kering yang dibakar di atas piring. Saat membakar, kipaskan asap ke sudut ruangan. Namun itu bukan untuk yang punya masalah pernapasan.

Energi negatif terbangun dari waktu ke waktu. Dan ini harus ditangani. Rumah yang terasa gelap, kusam, berat dan tegang, harus segera dibersihkan. Jika Anda merasa cepat stres, cemas atau kurang nyaman di rumah, cobalah untuk membersihkan tempat tinggal Anda. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE