Yang Wajib Dilakukan Agar Dia Tak Cepat Bosan | Breaktime
Hal yang Wajib Dilakukan Agar Dia Tak Cepat Bosan
22.10.2016

Segalanya terlihat begitu indah, namun setelah beberapa saat api asmara di antara kalian mulai menjadi dingin nih, B’timers. Well, semua pasangan pernah mengalami situasi tersebut, kok. Anda sudah terbiasa berada dekat dengannya. Begitu juga pasangan. Hal ini seringkali menjadi penyebab salah satu dari Anda merasa bosan. Nah, untuk mengatasinya, intip hal wajib dilakukan agar dia tak cepat bosan, yuk!

Yang Wajib Dilakukan Agar Dia Tak Cepat Bosan | Breaktime
Mendekatlah padanya dan tatap mata kirinya

Berbicaralah dengan mata kiri mereka

Ada sesuatu yang sangat intim dari mata kita, B’timers. Ya, jendela jiwa. Hanya dengan menatap ke mata masing-masing, akan membiarkan jiwa saling menyentuh, lho. Coba luangkan waktu berbincang dengan pasangan dan tatap mata kiri mereka. Katakan “Aku mencintaimu.” Rasakan kualitas yang berbeda, deh.

Saling berbagi mimpi erotis dengannya

Ya, seks adalah bagian yang paling penting dari sebuah hubungan yang sehat, B’timers. Untuk keintiman dengan pasangan yang sempat menghilang dan menyebabkan datangnya rasa bosan, coba membangun kembali gelora asmara dengan saling berbagi mimpi erotis. Jangan banyak bicara, hanya sentuhan saja. 

Baca juga : TIPS HADAPI SIKAP KEKANAK-KANANAN DARI PASANGAN

Kembali belajar untuk tertawa bersama

Tertawa adalah salah satu obat terbaik di dunia ini. Dengan tertawa, kita kembali ingat bagaimana rasa menjadi anak kecil. Hal wajib dilakukan agar dia tak cepat bosan berikut adalah belajar untuk tertawa kembali, B’timers. Untuk contohnya dengan saling menceritakan lelucon setidaknya 5 kali dalam sehari.

Yang Wajib Dilakukan Agar Dia Tak Cepat Bosan | Breaktime
Gunakan kesempatan berdua untuk saling beromantis-ria

Rencanakanlah kesempatan untuk berdua

Jangan biarkan akhir pekan Anda dan pasangan berlalu begitu saja, B’timers. Buatlah daftar apapun yang ingin dilakukan berdua. Mungkin Anda bisa menginap semalam di hotel romantis, makan malam mewah atau rencanakan kejutan manis untuk pasangan. Hanya dengan menyiapkan sarapan untuknya, cukup.

Membuat daftar petualangan paling seru

Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja sepanjang minggu. Bahkan sangat jarang untuk menikmati makan malam di rumah berdua. Jika terus dilanjutkan, hal ini bisa menjadi ranjau bagi hubungan kalian, lho, B’timers. Cari waktu tepat dan pergi berpetualang bersama dan menyelami sisi liar masing-masing.

Dengan hal wajib dilakukan agar dia tak cepat bosan di atas, Anda bisa terus merasakan gairah asmara, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE