Hal Ini Bikin Kamu Bisa Pulang Kantor Lebih Cepat di Bulan Puasa | Breaktime
Hal Ini Bikin Kamu Bisa Pulang Kantor Lebih Cepat di Bulan Puasa
15.05.2018

Bulan puasa yang akan datang sebentar lagi harus kita sambut dengan suka cita. Dan dengan datangnya bulan puasa, kamu pasti perlu melakukan banyak hal seperti mempersiapkan buka puasa, melakukan solat tarawih berjamaah serta kegiatan lain. Nah dengan itu kamu ingin lebih cepat pulang saat bulan puasa. Lakukan hal ini di kantor agar kamu bisa pulang lebih cepat dari kantor.

1. Lebih produktif

Bulan puasa bukan menjadi halangan untuk melakukan aktifitas. Malah kamu harus lebih rajin saat bulan puasa, karena segala pekerjaan yang kamu lakukan akan mendapat pahala lebih besar di bulan ini. So, jangan lemes dan lebih produktif dalam bekerja ya.

2. Lebih awal datang ke kantor

Dengan datang lebih awal, kamu bisa lebih mempersiapkan segala sesuatunya lebih dulu dan memulai pekerjaan lebih awal sehingga waktu untuk kamu produktif juga lebih banyak.

3. Cicil pekerjaan untuk esok hari

Agar esok hari pekerjaan tidak menumpuk, ada baiknya kamu mulai menyicil pekerjaan untuk esok hari di hari sebelumnya. Jadi, hari-hari sesudahnya kamu gak akan kelimpungan dengan pekerjaanmu.

4. Jauhkan Ponsel

Agar kamu bisa tetap fokus mengerjakan pekerjaan kantor, ada baiknya kamu hindari dulu main-main ponselnya agar kamu lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

5. Tau prioritas

Kamu harus tau prioritas yang harus kamu lakukan di kantor. Mungkin kamu juga bisa menulisnya di buku catatan tentang apa saja yang menjadi prioritasmu, jadi kamu udah tau apa aja yang perlu kamu lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Karena bulan puasa, istirahat makan siangmu bisa kamu manfaatkan untuk menyicil pekerjaan untuk esok hari juga.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE