Gunakan Psikologi untuk Seseorang Jatuh Cinta | Breaktime
Gunakan Psikologi untuk Membuat Seseorang Jatuh Cinta
04.02.2016

Apa yang sebenarnya membuat seseorang jatuh cinta? Seorang pria jatuh cinta pada Anda karena dia bisa menjadi diri sendiri saat berada di sekitar Anda. Bahkan ada beberapa yang merasakan keamanan dengan bersama orang tersebut. Saat orang lain merasakan hal itu, alam bawah sadar akan menuntunnya untuk memunculkan rasa cinta.

Manipulasi pikiran untuk membuat mereka mencintai Anda

Apakah Anda percaya, bahwa cinta tidak dapat dikendalikan? Atau apabila seseorang tidak memiliki rasa, artinya kita tidak mempunyai kesempatan merebut hatinya? Jika banyak dari Anda yang menjawab ‘ya’, itu tandanya Anda hanya percaya pada takdir dan nasib. Dan yakin, bahwa cinta atau perasaan yang ada tidak dapat diubah.

Padahal menurut penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun, membuktikan Anda ternyata bisa mengontrol cinta. Seperti yang Anda lihat, cinta tidak berbeda dengan emosi psikologis lain yang biasa kita alami sehari-hari, seperti takut, stres, cemburu, dan rasa cemas.

Gunakan Psikologi untuk Seseorang Jatuh Cinta | Breaktime
Seperti rasa takut, rasa cinta pun dapat dimanipulasi

1.Meeting the different criterion

Kita semua memiliki Lovemap dalam pikiran. Daftar ini berisi kriteria dasar mengenai harapan kita dari calon pasangan. Bahkan sebelum kita bertemu dengan mereka. Namun sebaiknya sebelum mencoba seseorang mencintai Anda, lakukan penelitian. Cari semua informasi tentang latar belakang dan kesukaan mereka. Semakin banyak Anda mengetahuinya, semakin baik. Barulah Anda bisa mencoba untuk memenuhi kriteria mereka dengan cara ini.

2.Fulfill their unmet need

Ketika orang mencari pasangan, mereka akan mencoba menemukan seseorang yang mirip dengan mereka dalam beberapa hal tertentu. Jika Anda mencoba membuat seseorang jatuh cinta, carilah apa yang tidak ada dalam diri mereka. Atau seolah-olah katakan, “aku memiliki apa yang kamu butuhkan”. Misalnya, jika Anda merupakan orang yang memiliki rasa percaya diri tinggi, orang yang selalu rendah diri akan otomatis melirik Anda.

Gunakan Psikologi untuk Seseorang Jatuh Cinta | Breaktime
Saling melengkapi kekurangan pasangan

3.Manually wire their mind

Ini sangat sederhana, jika Anda mengulang sesuatu pada seseorang, besar kemungkinannya orang itu akan selalu mengingatnya. Well, tidak berarti Anda harus memanggil mereka setiap menit, ya, B’timers. Anda bisa sesekali sengaja muncul di depan café biasa mereka menikmati kopi, mengambil jalan melewati kantor atau tempat tinggalnya saat akan berangkat kerja. Dengan demikian tanpa diminta bayangan Anda pun akan melekat di pikiran mereka, meski tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

So, bagaimana, B’timers, tidak sulit bukan membuat orang lain jatuh cinta pada Anda dengan bantuan psikologi? Tapi, tetap harus bangun diri dengan kekuatan positif, ya? Anda tentu tidak ingin si dia menghilang karena melihat sisi negatif diri Anda. (NO)

Share This Article