Galau? Katakan Kalimat Ini Untuk Motivasi Diri!
Galau? Katakan Kalimat Ini Untuk Motivasi Diri!
07.01.2017

Don’t wait until everything is just right. It will never be perfect. There will always be challenges, obstacles and less than perfect conditions. So what? Get started now. With each step your take, you will grow stronger and stronger, more and more skilled, more and more sels-confident, and more and more successful” – Mark Victor Hansen

Merasa Anda adalah orang paling menyedihkan yang ada di dunia, B’timers? Well, setiap orang memiliki kisah sedihnya masing-masing. Dan dari sebuah perterungan yang kita lakukan, selalu ada tekanan yang membuat kita merasa depresi. Ya, perasaan ini memang bikin menderita. Namun membiarkan diri Anda tenggelam di dalam kegalauan, justru akan membuat seseorang semakin terpuruk. Ucapkan kalimat di bawah ini sebagai bentuk motivasi diri, yuk, B’timers!

Menangis dan menyendirilah, everything is gonna be just okay!
Menangis dan menyendirilah, everything is gonna be just okay!

Terkadang kita terjebak dalam lingkaran gelap yang menarik diri kita semakin jauh ke dasar tak berujung dari kesedihan. Toh, Anda tidak sendirian di sini, B’timers. Masih ada keluarga, teman ataupun kekasih yang siap memberikan bantuannya di saat dibutuhkan.

Ketika kita merasakan kegalauan yang sangat menyiksa, hal pertama yang paling diinginkan adalah pergi ke tempat yang sepi dan merenungi nasib atau bahkan menangis. Hal tersebut sama sekali tak dilarang, B’timers. Namun ini semua hanya bersifat sementara.

Untuk memotivasi diri sendiri, katakan “You matter”. Hal ini memang benar, B’timers. Kita adalah orang yang penting untuk diri kita sendiri. Karena hanya diri kita yang benar-benar memahami pribadi sendiri. Jangan pernah mengatakan bahwa, hidup ini tidak adil!

Yang perlu Anda ingat ketika terjebak dalam kegalauan adalah, diri Anda tidak akan menjadi gila karena hal tersebut, B’timers. Tertekan, stres, kecewa dan galau hanya jalan yang perlu kita lalui. Akan selalu ada pelangi di balik itu semua, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE